Langsung ke konten utama

Postingan

Ujung Pelangi Ditemukan Keluarga Satu ini Beruntung Menemukannya

Ujung pelangi ditemukan, ya keluarga satu ini sepertinya beruntung telah menemukannya. Pernahkah anda berfikir bahwa pelangi ada ujung nya, dan ternyata memang pelangi itu ada ujungnya.

Bukan hanya di langit saja kita melihat nya tapi bisa sampai ke tanah ujung nya berakhir. Keberuntungan itu bermula saat Jessica Shinke bersama putranya.


Jessica Shinke bersama Theodore Sang Putra sedang berada di rumah kakaknya di Wisconsin, Amerika, mereka pun menyaksikan ujung dari pelangi tersebut.

Ibu itu menjelaskan bahwa ujung pelangi itu terlihat bergerak, jadi anak-anak mereka langsung berlari mengejarnya. Saat itulah aku mengambil gambar mereka di ujung pelangi, katanya.

Serbuan Bebek Banyak Dapat Membasmi Hama Kebun Petani, Peliharalah Bebek

Serbuan bebek banyak begini dapat membasmi hama di kebun petani, jadi peliharalah bebek buat membasmi hama. Seorang petani paling benci dengan hama, tapi jika menggunakan pestisida tidak natural.

Maka ada cara yang unik dari petani ini dengan menggunakan bebek sebagai pembasmi hama, Nicole Arnold, pasukan bebek itu sudah digunakan selama sekitar 30 tahun.

Pasukan ras Bebek Pelari India itu terus bertambah dari 700 sampai 1000 ekor.


"Memiliki bebek di pertanian sangat membantu. Kami tidak harus menggunakan banyak pestisida di kebun-kebun anggur," ujar Nicole.

"Bebek-bebek memungkinkan bakteri baik untuk hidup dan yang merugikan akan dimakan oleh mereka."

Pasukan bebek itu akan dilepaskan dua kali dalam sehari di kebun anggur yakni pagi dan sore. Pasukan bebek itu diperbolehkan memakan setiap hama dan siput yang mereka temukan.

Mahkota Emas Ditemukan Hanya di Bawah Kasur Seorang Kakek Kakek

Mahkota emas ditemukan tidak sengaja di bawah kasur, kakek-kakek asal Dorchester menemukan mahkota emas di bawah kasur nya.

Kakek tersebut mengatakan harta itu sudah di berikan turun temurun dari buyut nya ke nenek nya. "Nenekku memberikan kotak itu dan aku menyimpannya di bawah tempat tidurku." Katanya.

Selama bertahun-tahun tersimpan dalam kotak, kakek tersebut memutuskan untuk memindahkan mahkota itu ke dalam kotak yang baru.


Ia kemudian mendatangi rumah lelang Dukes of Dorchester untuk membeli kotak baru. Saat itulah sang kakek sadar, jika mahkota itu bernilai sangat mahal.

Menurut pengamat dari Dukes of Dorchester, Guy Schwinge, mahkota itu memiliki ukiran berupa karangan bunga myrtle atau kemunting khas Yunani dari masa 300 tahun SM.

Mahkota tersebut berukuran sekitar 20 cm dengan berat mencapai 100 gram. Sungguh kakek yang beruntung ya dapat warisan mahkota dari nenek, dan nenek, nenek nya.

Rumah Makan Tanpa Busana, Pengunjung Polos Gak Boleh Pakai Pakaian

Rumah makan tanpa busana, jadi pengunjung diharuskan polos gak boleh pakai pakaian, nggak polos amat sih boleh pakai sepatu dan topi, tempat makan yang unik bukan.

Kalau biasanya rumah makan itu tempat makan di mana semua pengunjungnya mengenakan pakaian, ini tempat makan tanpa busana, restoran yang bernama The Amrita ini agak aneh.

Mereka menerapkan sejumlah aturan ketat yang berbeda, dengan rumah makan lainnya di kota London. Salah satu aturannya yakni soal berat badan pengunjung.

Selain itu, rumah makan ini juga meminta pengunjung yang berusia antara 18-60 tahun untuk melakukan reservasi dan pembayaran dimuka jika ingin mencoba santapan di rumah makan tanpa busana ini.


Apabila pengunjung sudah melakukan reservasi tapi melanggar aturan yang dibuat, maka pihak rumah makan akan langsung mengusir tanpa mengembalikan uang pelanggan.

Rumah makan tanpa busana ini rencananya telah resmi dibuka tahun lau. Pada malam pembukaan, tiket reservasinya ditarik sekitar Rp 1,7 - 3,5 juta.

Harga te…

Rekor Plat Nomor Termahal di Dunia, Pengusaha ini Beli 65 Miliar Harganya

Ini dia nih rekor plat nomor termahal di dunia, dia pengusaha ini beli 65 miliar harganya bro. Plat nomor kendaran itu memang disesuaikan dengan pihak kepolisian setempat.

Tapi ada yang berbeda dengan plat nomor ini yang di lelang dengan harga gila. Tak tanggung-tanggung, pengusaha bernama Arif Ahmad Al Zarouni membelinya.

Doi kala itu mengeluarkan dana sebesar Rp 65 miliar, Arif membeli pelat nomor kendaraan tersebut dalam sebuah acara pelelangan yang diselenggarakan di Jawaher Hall.

Pelat nomor yang Arif beli hanya berisi angka 1. Pelat nomor tersebut terdaftar sebagai nomor kendaraan kota Sharjah di Uni Emirat Arab, gimana bro mau beli beginian juga?

Lomba Melamun di Korea Selatan, Lomba Unik Nih Tapi Gimana Nilainya

Lomba melamun di Korea Selatan, lomba unik nih tapi gimana cara nilainya ya. Kompetisi melamun di korea selatan, yang diadakan oleh seniman visual Korea Selatan

Telah diselenggarakan untuk ketiga kalinya pada bulan Mei di kota Ichon Hangang Park, kompetisi itu dimaksudkan untuk menurunkan kecanduan gadget, dan stres warga Korea Selatan.


Acara tahun ini diikuti hampir 70 orang, yang harus mematuhi aturan, seperti mengabaikan telepon, berbicara, memeriksa jam tangan, bahkan tertidur.

Para juri memastikan orang-orang yang melanggar aturan-aturan ini didiskualifikasi, dan untuk memastikan bahwa peserta benar-benar berada dalam keadaan santai.


Denyut jantung peserta diperiksa pada interval 15 menit. Pemenang dari kompetisi ini adalah orang dengan detak jantung yang paling stabil.

Pemenang tahun ini adalah Shin Hyo-Seob, rapper Korea Selatan yang juga menyebut dirinya Crush. Dia dinilai yang paling melamun, dengan detak jantung paling stabil dari yang lainnya.

Pendidikan Pramugari Ala Militer Ternyata Berat, Coba Saja Kalau Berani

Pendidikan pramugari ala militer ternyata berat, coba saja kalau berani jadi pramugari di negeri satu ini, setidaknya ini bukan pendidikan pramugari di Indonesia ya, jadi syukur deh.

Sebelum menjadi seorang pramugari, calon pramugari harus melalui pendidikan dan pelatihan dulu, tapi adakah yang pernah berfikir bagaimana latihan nya.

Tidak pernah kita bayangkan bahwa latihan militer akan di terima mereka. Dalam foto-foto yang beredar di dunia maya menunjukkan para calon pramugari yang memakai pakaian militer.


Sekelompok wanita yang berasal dari Chengdu Civil Aviation Academy di Tiongkok, tersebut tengah menjalani latihan cukup intensif.

Mereka terlihat mengangkat sebongkah kayu raksasa bahkan bergelut dengan rekannya di air keruh. Para calon pramugari itu juga diminta memamerkan kelincahan.

Latihan seperti berlari dan melompat di dalam air, bahkan, mereka juga dilatih bela diri untuk menangani teroris atau tindak kekerasan yang bisa saja terjadi.

Sesi latihan militer ini dilakukan un…

Sama Ayam Betina Keliling Dunia, Pria ini Mengajak Ayam Berpetualang

Sama ayam betina dia keliling dunia, ya pria ini cuma mengajak ayam dalam berpetualang. Kalau keliling dunia biasa nya bersama keluarga atau pacar, dia ini sama ayam saja.

Guirec namanya, dia melakukan kebiasaan unik untuk keliling dunia sejak 2014 silam. Tidak sendiri, pria berusia 24 tahun itu menikmati perjalanannya ditemani seekor ayam betina.

Ayam tersebut diberi nama Minoque. Guirec dan Minoque telah berpetualang bersama selama kurang lebih dua tahun, bertahan dan menghadapi cuaca ekstrim di tempat-tempat yang mereka kunjungi.


Dilansir dari Stuff.co.nz, Minoque tak seperti ayam pada umumnya lantaran ia bisa berenang, berselancar hingga bermain skateboard.

Guirec dan Si Ayam Minoque sebelumnya bertemu di Canary Islands, Spanyol sekitar dua tahun yang lalu. Minoque adalah pemberian seseorang sebagai hadiah perjalanan.

Setelah pertemuan tersebut, Guirec dan Minoque kemudian berlayar menuju Karibia sampai akhirnya berpindah ke Samudra Arktik pada Agustus lalu.

Berlari Kepala Ada Batu, Orang ini Berlari Sambil Membawa Batu di Kepala

Berlari dengan kepala ada batu berat, orang ini berlari sambil membawa batu di kepala dengan berat 40 kilogram. Biasalah kalau joging di pagi hari untuk olahraga rutin dan kesehatan badan kan.

Tapi ada yang aneh dengan orang yang satu ini, dia berlari membawa sebuah batu di kepala nya. Seorang bapak bernama Cong berasal dari Provinsi Jilin, Tiongkok.


Dia berlari joging setiap pagi hari membawa batu di kepala nya, batu tersebut sebesar 40 kilogram, dia berfikir cara ini adalah cara cepat untuk diet.

Dengan menambahkan beban di kepala nya, dia berharap agar banyak kalori yang terbakar. Cong telah melakukan hal ini selama lebih dari 4 tahun.


Konon dia mengklaim melakukan joging dengan cara unik ini membuatnya sehat, dan dia berharap diet yang dia inginkan mendapatkan hasil yang sesuai keinginan nya.

Makan Dari Kloset Sensasi Baru Nikmati Makanan Dalam Kloset Jongkok

Makan dari kloset, nih sensasi baru mikmati makanan anda, makanan disajikan dalam kloset jongkok. Jika sebuah restoran menggunakan piring atau mangkok sebagai wadah nya.

Restoran ini menggunakan jamban sebagai wadah makanan nya. Sebuah kafe di Semarang membuat tempat makannya memiliki konsep yang lain dari lainnya yakni restoran Jamban.

Seperti namanya, semua makanan di kafe itu ditempatkan di jamban. Tempat duduk di kafe itu pun dibuat mirip closet duduk.


Dalam beberapa foto yang beredar di dunia maya juga terlihat cafe ini ramai dikunjungi pengunjung.

Bahkan, beberapa foto itu juga memperlihatkan pengunjung tengah asyik mengambil beragam hidangan dari jamban.

Kelinci Lucu, Paling Lucu Jika Sudah Dandan dan Pose Begini, Coba Lihat

Kelinci lucu sedang pemotretan, paling lucu kaln, jika kelinci ini sudah dandan dan pose pose foto begini, nggak percaya coba lihat tuh, kelinci adalah salah satu binatang peliharaan.

Kelinci berbulu dan cukup menggemaskan, banyak lagi majikan mereka yang gemes akan tingkah nya yang unik, tidak sedikit pula kelinci yang didandani oleh pemiliknya.

Rupanya tidak hanya manusia saja yang bisa bergaya, seekor kelinci kecil bernama Pui Pui yang tinggal di Tokyo, Jepang menjadi bintang di media sosial lantaran penampilan modisnya.


Kelinci Pui Pui kerap kali tampil dengan pakaian berbagai tema yang menarik. Sang pemilik tampaknya sangat senang mendandani kelinci mungil itu.

Mulai dari gaya detektif ala "Sherlock Holmes" hingga kimono semua sudah pernah ia jajal. Bagaimana tertarik untuk memelihara kelinci juga, atau hanya tertarik dengan sate kelinci?

Kotak Makanan Dapat Dimakan Dibuat Dari Kulit Pizza, Jadi Langsung Makan

Kotak makanan yang dapat mimakan, ini dibuat dari kulit pizza itu sendiri, jadi dapat langsung dimakan juga, jika kotak pizza biasa nya terbuat jadi kardus dan selalu dibuang.

Sebuah restoran membuat ide cemerlang di mana kotak piza nya bisa dimakan, restoran pizza di Williamsburg, New York membuat kotak pizza yang 100% bisa dimakan.

Salah satu pemilik restoran, Sean Berthiaume mengungkap ide pembuatan kotak pizza itu berawal dari melihat banyaknya kotak bekas yang terbuang setiap harinya.

Sean menyebut menjalankan ide kotak pizza dari pizza bukan hal yang mudah. "Yang paling berat adalah membuat penutupnya." Kata Sean.

"Tutupnya harus bisa kuat sehingga bisa dibuka dan tidak bisa ditambah dengan keju atau saus karena bisa meleleh nanti." Lanjut Sean.

Sean menyebut mereka akhirnya bisa menemukan kunci pembuatan tutup kotak pizza itu dengan menambah bawang putih dan minyak agar tetap renyah.

Mereka akhirnya mengumumkan secara resmi kotak pizza dari pizza yang bisa…

Alat Bahasa Kucing, Pakai Alat Canggih ini Anda Dapat Mengerti Bahasa Kucing

Alat bahasa kucing, dengan pakai alat canggih ini katanya anda dapat mengerti bahasa kucing. Mungkin kalimat yang terucap dari mulut kucing adalah meong.

Sekarang sudah di kembangkan sebuah kalung yang bisa menerjemahkan bahasa kucing. Kalung tersebut diberi nama Temptations Catterbox 3D.

Dalam alat ini komponennya terdiri atas mikrofon, speaker, bluetooth dan Wi-Fi untuk menerjemahkan "meong"-nya kucing ke dalam bahasa manusia.

Teknologi Temptations Catterbox akan menghasilkan suara setelah memproses "pikiran" terdalam kucing. Alat ini pun disebut-sebut sebagai yang pertama kalinya ada di dunia.


"Melalui penelitian, kami mengetahui bahwa kucing dewasa mengeong untuk berkomunikasi dengan manusia," tutur Pete Simmons, Temptations Global Brand Director seperti dilansir dari Metro.

"Dan dengan berinvestasi dalam perangkat ini, kami dapat mulai mempelajari dan meningkatkan pemahaman antara keduanya, manusia dan kucing, dengan memberikan kucing suara un…

Pendaki Satu Kaki Dari Indonesia, Sabar Akan Taklukkan Gunung Dunia

Pendaki satu kaki dari Indonesia, dialah Sabar yang akan berencana taklukkan gunung-gunung di dunia. Hal biasa jika seorang pendaki gunung itu harus kuat tubuh nya.

Berbeda dengan pendaki yang 1 ini. Sosok Sabar Gorky, seorang pendaki gunung asal Solo, Jawa Tengah yang namanya mendadak mendunia.

Sabar merupakan sosok yang dianggap luar biasa karena ambisinya mendaki 7 puncak gunung tertinggi dengan satu kaki.


Meski hanya memiliki satu kaki, Sabar sudah menaklukkan 4 dari 7 puncak tertinggi di dunia atau seven summit. Ia bahkan berencana menuntaskan sisanya.

Sabar mengaku paling merasa kesulitan saat mendaki Gunung Cartensz di Papua. "Yang paling susah itu Cartesz di Papua, karena mulai dari ketinggian 3.800 ke atas sudah pakai tali," tuturnya.


Saat itu, ia mendaki bersama 20 orang anggota marinir. Kabarnya, kini ia mulai mempersiapkan diri mendaki Gunung Mckinley atau Denali, yang merupakan puncak tertinggi di Amerika Utara dengan ketinggian 6.168 meter di atas permukaan l…

Bayi Jari 16 Jari Kaki dan 15 Jari Pada Tangan, Telah Lahir Sangat Sehat

Bayi jari 16 jari di kaki dan ada 15 jari pada tangan mungilnya, dia telah lahir cukup sehat. Kalau jari manusia normal adalah 10 jari tangan dan 10 jari kaki tapi berbeda dengan bayi ini.

Hong Hong memiliki 15 ruas jari di kedua tangannya dan 16 jari kaki. Tak hanya itu, bayi berusia 4 bulan itu masih memiliki "tambahan" telapak tangan di kedua tangan namun tanpa jempol.

Telapak tangannya terlihat seperti dobel, dokter mendiagnosa Hong Hong mengalami polydactylism yaitu kondisi bawaan yang bisa terjadi pada manusia, anjing, dan kucing.

Menurut pusat kesehatan anak di Atlanta, kondisi ini biasanya dialami satu orang dari seribu kelahiran.


Kelainan itu juga bisa diatasi dengan melakukan operasi pembuangan yang sekarang masih diusahakan oleh orangtua Hong Hong.Keturunan juga bisa menjadi faktor kelainan tersebut.

Pasalnya, diketahui bahwa sang ibu anak tersebut juga memiliki enam jari tangan dan kaki. Saat hamil dulu, ia juga mengaku khawatir anaknya akan memiliki kondisi se…

Mencuri Ular, Pencuri ini Masukkan Ular yang Dicuri Dalam Celana

Orang ini mencuri ular di toko, uniknya pencuri ini masukkan ular yang telah dicuri dalam celana miliknya, seorang pencuri sudah biasa mengambil barang berharga tapi ini beda.

Pencuri ini mungkin spesialis mencuri binatang piaraan, kali ini dia curi ular hidup, di Amerika Serikat mendadak menggegerkan dunia maya akibat aksinya yang terekam kamera.

Karena pencuri tersebut ketahuan telah mencuri di sebuah toko hewan di House Pet Center, Saint Petersburg. Awalnya, pria yang tidak disebutkan namanya itu masuk ke dalam toko.

Karyawan kemudian mengejarnya lantaran pria itu ketahuan mengambil seekor ular dari dalam lemari kaca. Ia memasukkan ular itu ke dalam celana sebelum seorang karyawan menangkapnya.

Setelah tertangkap, ular itu dikeluarkan dan si pencuri ditahan di dalam toko sampai akhirnya diamankan aparat kepolisian, aneh-aneh saja ya kelakuan para pencuri jaman sekarang.

Corndrill Challenge, Cewek Cantik Harus Kehilangan Rambut Kepala Sedikit

Karena corndrill challenge, seorang cewek cantik harus rela kehilangan rambut di kepala sedikit, tentu ini menyakitkan, tantangan ini dipopulerkan oleh seorang vlogger bernama Eater

Lantas tantangan ini juga dijajal oleh seorang wanita asal Tiongkok.Namun sayangnya, saat mencoba tantangan tersebut si wanita cantik ini justru mengalami nasib sial.

Saat mencoba tantangan itu, rambut panjangnnya justru harus menjadi korban dari bor listrik di hadapannya, dia sepertinya lupa merapikan rambutnya terlebih dahulu.

Hasil bor listrik tersebut dengan cepat menyambar rambut panjangnya dan menggilas habis rambut bagian depannya, si wanita benar-benar kehilangan rambut bagian depannya.

Keesokan harinya, si wanita terlihat mendapatkan perawatan dari seorang dokter untuk rambutnya. Beruntung dokter mengatakan jika rambutnya tetap bisa tumbuh lagi.

Bulu Mata Warna Warni Jadi Trend Baru Kalangan Wanita Mau Coba Tidak

Bulu mata warna warni nih, sekarang jadi trend baru di kalangan wanita mau coba apa tidak, udah biasa kalau rambut yang diwarnai, tapi bagaimana jika bulu mata.

Trend mewarnai bulu mata seperti pelangi ini, lagi hits di instagram. Sebelumnya, maskara berwarna biru dan ungu sempat menjadi trend dunia kecantikan.

Namun trend tersebut sepertinya berhasil digeser oleh bulu mata pelangi atau rainbow eyelashes ini, pesona bulu mata pelangi ini tentu menyusul tren rambut dan eye shadow warna-warni sebelumnya.

Berbagai akun Instagram netter pun ramai memamerkan bulu mata pelangi mereka. Tak hanya wanita, tren bulu mata pelangi juga diikuti oleh para netter pria.

"Cocok sekali dipakai untuk pesta," tulis salah seorang netter.

"Warnanya sangat luar biasa jika kau berdiri di bawah cahaya. Aku bisa melukis mataku. Bulu mata ini sangat indah," tambah netter lainnya.

Cewek Gagal Nikah, Gedung Pernikahan Telah Dipesan, Tapi ini yang Dia Lakukan

Cewek gagal nikah ini tak larut dalam kesedihan, gedung pernikahan yang telah dipesan, dimanfaatkan untuk tujuan baik, tapi apa yang dia lakukan, terhadap sebuah gedung pernikahan yang sudah di booking.

Gedung sudah dibayar ternyata gagal di gunakan karena pesta pernikahan kandas terjadi untuk Yiru Sun. Perempuan ini telah membatalkan pernikahannya dua bulan sebelumnya.

Hari bahagia Yiru batal lantaran ia tidak mau menandatangani proposal perjanjian pranikah yang diusulkan. Namun, alih-alih membatalkan pesanan gedung dan makanan.

Yiru memilih cara yang unik dan lebih berarti. Dia mengundang keluarganya dan 60 anak yang membutuhkan untuk menikmati pesta yang telah dia rencanakan itu.

Dalam kesempatan itu, Yiru sengaja menggunakan gaun pernikahannya yang cantik. Sementara anak-anak yang hadir memainkan piano untuknya.

Yiru mengaku sangat bahagia dengan pilihannya. Apalagi ia bisa memberikan kebahagiaan untuk anak-anak tersebut, sungguh hal yang baik buat dicontoh ya, jangan larut dala…

Manusia Kepala Terbalik, Inspirasi Untuk Kita Manusia Lengkap Sempurna

Dia manusia dengan kepala terbalik, namun dapat jadi inspirasi untuk kita manusia yang lengkap sempurna ini, kecacatan saat lahir tidak membuat keluarga yang melahirkan bayi ini sempat putus asa.

Sama seperti yang dialami oleh Claudio Viera de Oliveira.Pria asal Brazil ini terlahir dengan kondisi kepala terbalik dan kaki yang cacat.

Bahkan dokter sempat mengatakan pada ibunya, Maria Jose Vieira Martins untuk membiarkan Claudio mati saja.

"Orang-orang mulai mengatakan jika bayiku akan meninggal karena ia tampak kesulitan untuk bernafas saat lahir," ujar Maria.


"Beberapa bahkan menyuruhku untuk tidak memberinya makan." Katanya.

Namun, keluarga itu memilih untuk tidak menyerah. Claudio tetap menjalani hari-hari seperti manusia pada umumnya.

Bahkan diusianya yang menginjak 40 tahun, pria ini telah merilis sebuah buku.

Claudio menulis bukunya dengan menggunakan pena di mulutnya untuk mengetik kata dan menggunakan bibirnya untuk mengoperasikan mouse.

Buku yang ia tulis…