Langsung ke konten utama

Postingan

Cewek Melamar Cowok Dia Memberikan Sebuah Motor Harley Davidson

Jika dulu cowok yang melamar kini cewek melamar cowok sudah biasa, si cewek malah memberikan sebuah motor Harley Davidson untuk si cowok. Ada yang berbeda dengan acara lamaran ini.

Biasa nya cowok yang lamar cewek, tapi ini terbalik. Seorang wanita asal Chengdu, Tiongkok, bahkah rela melamar kekasihnya di jalanan.


Tapi bukan dengan cara yang biasa, wanita kaya ini menggunakan gaun putih dan mengendarai motor Harley Davidson untuk menemui sang kekasih.

Wanita itu kemudian berlutut dan mulai melamar sang kekasih. Tak hanya dengan bunga dan ucapan romantis, tapi wanita ini memberikan hadiah "spesial" yang pastinya bakal bikin iri.


Wanita ini memberikan motor Harley Davidson dan sertifikat properti untuk diberikan kepada kekasihnya. Tentu saja lamaran itu langsung diterima oleh sang kekasih.

Burger Pokemon Bernama Pokeburger Mau Coba Rasanya Gimana

Burger Pokemon bernama Pokeburger mau coba rasanya gimana silahkan mencicipi burger unik satu ini. N' Out Burger di Sydney, Australia.

Restoran itu menyediakan menu burger bernuansa Pokemon. Pikachu, Bulbasaur dan Charmander dihidangkan dalam bentuk burger yang lucu dan menarik.


Bahkan, mereka juga menambahkan telinga dan juga ekpresi wajah yang unik.Mereka secara random akan mendapatkan salah satu dari Pikachu, Bulbasaur dan Charmander.

Sejak diluncurkan beberapa waktu lalu, burger unik dan lucu ini langsung banjir peminat. Menu yang diberi nama Pokeburgers inni dijual dengan harga USD 15 atau sekitar Rp 198 ribu.

Menyelundupkan Semangka, Cewek Cewek Cantik ini Pura Pura Hamil

Cewek ini menyelundupkan semangka, cewek cewek cantik ini dengan pura pura hamil agar dapat makan semangka di dalam bioskop.

Bioskop adalah tempat di larang membawa makanan dan minuman dari luar, tapi ide remaja ini tidak berhenti di situ, dengan ide yang unik mereka berhasil menyelundupkan makanan ke dalam bisokop.


Empat gadis yang diketahui bernama Priscilla Banuelos, Alyssa Lopez, Angie Silviera dan Amador Cozta nekat menyelundupkan semangka ke bioskop.

Cara yang mereka gunakanpun terbilang sangat unik. Keempat gadis remaja itu berpura-pura hamil dengan menempelkan semangka itu ke perut mereka.

Keunggulan Samsung J5 Pro Murah

Samsung merupakan salah satu pabrikan smartphone yang sudah membuktikan brandnya terkenal di seluruh dunia. Hal tersebut dikarenakan smartphone Samsung sudah beredar di setiap negara dengan penjualan yang fantastis.

Oleh karena itu, Samsung menghadirkan beragam tipe dan spesifikasi yang berbeda sesuai kebutuhan banyak orang. Penasaran apa saja tipe yang sudah dihadirkan oleh Samsung? Berikut ada 5 seri smartphone Samsung yang ada saat ini dan bisa menjadi pilihan anda:

1. Seri Galaxy S: S7 Edge, S7, S6 Edge+, S6 Edge, S5, S5 Neo, & S5 Plus
2. Seri Galaxy Note: Note 7, Note 5, Note 4, Note 3, & Note Edge
3. Seri Galaxy A: A9 Pro, A9, A8, A7, A5, A3, & A8 Duos
4. Seri Galaxy E: E7 dan E5
5. Seri Galaxy J: J7 Pro, J7, J3, J2, & J1

Dan belum lama ini, pabrikan smartphone Samsung tidak hanya memperkenalkan 1 tipe terbarunya yaitu Galaxy J7 Pro saja, melainkan menghadirkan 1 tipe terbaru dengan spesifikasi hebat yaitu Galaxy J5 Pro. Dengan hadirnya J5 Pro ini menawarkan ta…

Praweding Aneh Bin Ekstrim di Bawah Jembatan Kaca, Berani Coba Nggak

Ada lokasi praweding aneh nih, untuk foto pra weding kali ini agak sedikit ekstrim, karena bergelantungan di bawah jembatan kaca.

Tiongkok meresmikan jembatan kaca tertinggi dan terpanjangnya di provinsi Zhangjiajie, Hunan. Mereka merayakan hari Qixi Festival (Valentine versi Tiongkok) dengan berfoto bersama di jembatan tersebut.


Tapi keduanya tak menggunakan pose romantis yang biasa dilakukan oleh pasangan lainnya. Keduanya lebih memilih bergelantungan dengan tempat tidur gantung yang dikaitkan di jembatan.

Tentunya hal ini akan membuat beberapa orang ngeri. Pasalnya, mereka tergantung sedalam 180 meter di antara tebing taman nasional Shiniuzhai.

Agen Pelayaran Kendawangan Terbaik Terpercaya

Agen pelayaran Kendawangan terbaik dan terpercaya di Kendawangan, sudah tepat anda masuk dihalaman ini, Kami adalah agen pelayaran di Kendawangan yang dapat Anda percaya sebagai agen Anda. Anda sebagai owner dapat menghubungi Kami PT. Kayung Putra Utama sebagai mitra agen pelayaran Anda.

Kami adalah perusahaan yang telah berpengalaman dalam menjalankan bisnis ini, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami siap membantu kelancaran bisnis Anda.

PT. Kayung Putra Utama melayani jasa Keagenan. Kami PT. Kayung Putra Utama sebagai perusahaan Pelayaran dan PT. Palkah Raya sebagai Perusahaan Bongkar Muat melayani kapal-kapal domestik yang akan rencana sandar dibeberapa Pelabuhan atau Jetty yaitu :

1. Pelabuhan Umum Kendawangan
2. Jetty Kediuk atau Harita Kendawangan
3. Jetty Sie Tengar atau WHW Kendawangan
4. Jetty Dutam Kendawangan
5. Jetty Kelampai Kendawangan
6. Dan beberapa Jetty di wilayah Kendawangan

Layanan yang dapat kami berikan :
1. Keagenan Clearence in, out
2. Jasa Bongkar Muat
3.…

Apa di Indonesia Paket Internet Lebih Murah atau Mahal?

Perlu Anda tahu bahwa, sepertinya ada banyak sekali ya yang mengeluhkan harga paket internet yang ada di Indonesia itu sangat mahal. Sebelum akhirnya masuk ke perbandingan dengan harga paket internet di Negara tetangga agar tahu apakah di Indonesia paket internet murah atau mahal.

Anda tentunya sudah tahu betul bahwasannya persaingan harga di ranah operator seluler saat ini jadi semakin ketat. Seperti ketika operator A memberikan harga Rp 1, kemudian besoknya lagi operator B memberikan harga Rp 0.1, dan seterusnya sampai dengan Rp 0.000…1. Tapi, sadar nggak sih bahwa ujung - ujungan dari hal tersebut pastinya aka nada banyak sekali syarat - syarat dan juga ketentuan yang diberlakukan. Sehingga tak heran jika hal yang demikian tersebut tentu saja dikarenakan harga yang ditawarkan oleh operator seluler sangat tidak masuk di akal. Jika memang mereka menggunakan tarif tersebut, maka sudah pasti akan sangat merugi.

Sehingga pada akhirnya sekarang ini memang sudah tidak lagi tarif koma, a…

Cara Mudah Temukan Informasi Pendidikan? Ya, di Masukuniversitas.com

Cara mudah temukan informasi pendidikan? Ya, di masukuniversitas.com. Ingat yah website tersebut. Perlu Anda tahu bahwa salah satu solusi dalam menemukan informasi yang berkaitan Pendidikan juga lowongan kerja bisa Anda pastikan dengan membuka website masukuniversitas.com. Di sini Anda akan menemukan banyak sekali informasi tentang pendidikan, artikel pendidikan, bahkan informasi mengenai kuliah mahasiswa, beasiswa mahasiswa, biaya yang harus Anda keluarkan untuk masuk ke universitas yang Anda inginkan, dan masih ada banyak lagi informasi - informasi lainnya yang bisa ditemukan di situs website tersebut.

Seperti yang kita tahu bersama bahwa di era yang serba modern seperti sekarang ini kehadiran internet jadi semakin memberikan kemudahan bagi kita semua, khususnya dalam mencari berbagai informasi yang dibutuhkan, baik itu informasi yang sifatnya pribadi atau pun umum. Pencari informasi pun jadi semakin mudah sebab kini internet sudah banyak terhadap di smartphone sehingga tak harus …

Mau Lihat Surfer Kece Beraksi? Datang Saja ke Pantai Ini

Selain tanning dan menyelam, kegiatan serulainnya yang bisa dilakukan di pantai adalah olahraga selancar air atau bahasa bekennya sering disebut surfing. Olah raga ini benar-benar memacu adrenalin karena kita dituntut untuk bisa berdiri di atas gulungan ombak besar hanya dengan bermodalkan sebuah papan. Tapi olahraga ini tidak bisa dilakukan secara sembarangan.

Selain butuh keberanian lebih, kamu pun harus melalui berbagai tahap latihan agar bisa menjadi seorang surfer handal. Tapi tenang saja, meskipun kamu tidak punya cukup nyali untuk berdiri di atas gulungan ombak yang ganas, olahraga ini tetap bisa kamu nikmati tanpa harus menjadi seorang surfer profesional kok.

Caranya, cukup nongkrong di tepi pantai untuk menyaksikan betapa kerennya para surfer handal itu beraksi. Tapi untuk melihat aksi mereka, kamu harus terlebih dahulu pergi ke pantai-pantai berombak besar berikut:

Pantai Plekung (G - Land) - Banyuwangi
Pantai yang berada di kawasan Taman Nasional Alas Purwo ini berhadapan l…

Makhluk Terkuat di Bumi yang Tak Akan Musnah hingga Kiamat

Kumparan.com - Tardigrada namanya. Menurut para ilmuwan, hewan mikroskopik yang dapat hidup di banyak tempat ini merupakan makhluk yang sulit untuk dimusnahkan meski terjadi kondisi-kondisi atau kejadian yang amat ekstrem di bumi. Bahkan, hewan mungil ini disebut-sebut dapat bertahan hidup hingga hari kiamat nanti.

Bagi kelompok fisikawan teoretis, tardigrada adalah spesimen yang sempurna untuk menguji ketahanan hidup.

“Kehidupan begitu rapuh jika semua estimasimu (hanya) berdasarkan pada manusia dan dinosaurus,” ujar David Sloan, seorang ahli kosmologi teoretis di Oxford University, Inggris, sebagaimana dilansir NDTV.

Spesies hewan yang bentuknya mirip Caterpillar, tokoh berwujud ulat biru yang gemar merokok melalui hookah dalam film Alice in Wonderland, ini dapat tumbuh sebesar 0,05 milimeter hingga 1,2 milimeter. Meski berukuran mikro alias sangat kecil, daya tahan tubuh tardigrada justru begitu besar dan mencengangkan.

Hewan tak bertulang belakang yang memiliki delapan kaki ini da…

Apa yang Harus Dilakukan Jika Barang Tertinggal di Kamar Hotel?

Sudah check out dari hotel, lalu baru ingat jika ada barang yang tertinggal. Kalau hotel tak begitu jauh memang enggak susah buat kembali ke hotel lagi dan mengambil barang kamu yang ketinggalan.

Tapi bagaimana jika hotel tempat kamu menginap berada di luar kota atau luar negeri, pasti lumayan susah untuk kembali ke hotel dan mengambil barang yang tertinggal.

Tapi tenang kamu tak perlu panik, apabila ketinggalan barang setelah check out dari hotel ada prosedur yang diberlakukan oleh pihak hotel untuk menangani barang tertinggal.

Menurut Director of Communications Hotel MuliaSenayan Jakarta "Jangankan barang di kamar hotel, apa pun barang yang tertinggal di hotel, staf hotel akan berkoordinasi dengan petugas house keeping dan security".

Ketika menemukan barang tamu yang tertinggal khususnya di kamar, pihak hotel biasanya akan memberitahu tamu tersebut melalui telepon atau email.

Biasanya pihak hotel aturan menyimpan barang tamu yang tertinggal selama tiga bulan. Jika tamu s…

Orang Dengan Mata Paling Unik dan Aneh di Dunia, Lihatlah Mata Mereka

Orang dengan mata paling unik dan aneh di dunia, lihatlah mata mereka. Para medis mengatakan beberapa kasus yang memang terjadi, dari satu banding hingga setengah penduduk bumi, mulai dari bola mata berambut hingga mengeluarkan susu. Berikut adalah beberapa mata paling unik di dunia juga terbilang aneh.

1. Mata Berambut

Pada tahun lalu dua dokter asal Iran menerbitkan artikel di jurnal kesehatan Inggris Raya. Mereka telah didatangi pasien dengan kasus mata aneh. Bola matanya tumbuh daging berambut. Menurut dokter Ali Mahdavi dan Leili Pourafkari pasien mereka berusia 19 tahun itu telah memiliki daging berambut sejak kecil.


Meski tak menganggu secara signifikan namun pasien itu tetap ingin membuangnya. Akhirnya Mahdavi dan Leili mengangkat daging berambut itu lewat operasi khusus.

2. Punya Dua Bola Mata
Rata-rata manusia diberi Tuhan dengan satu bola mata namun ini satu-satunya kasus di dunia. Seorang China menurut sejarah diyakini dia punya dua bola mata. Dalam bahasa medis disebut k…

Cara Menurunkan Kolesterol Ampuh Berhasil, Simak Caranya Rajin Terapkan

Cara menurunkan kolesterol ampuh, simak caranya dan rajin terapkan. Makan makanan sehat secara alami dapat menurunkan tekanan darah Anda. Berikut ini beberapa makanan sehat yang bisa dicoba untuk Anda yang menderita hipertensi, seperti dilansir Eatingwell

Bit Merah
Ketika orang-orang dengan tekanan darah tinggi minum 8 ons jus bit, tekanan darah mereka merosot rata-rata 10 poin selama 24 jam setelah.

Penelitian yang diterbitkan oleh Hypertension, menunjukan bahwa mengonsumsi makanan kaya nitrat sepertibuah bit dan sayuran berdaun hijau bisa membantu orang dengan hipertensi dengan pelebaran pembuluh darah dan membantu melancarkan aliran darah.

Biji Kenari
Penelitian dalam Journal of American College of Nutrition menunjukkan kenari, disebut-sebut sebagai makanan yang sehat dan dapat menurunkan tekanan darah.

Ketika orang dewasa makan sekira 1/2 cangkir kenari setiap hari selama empat bulan, mereka memiliki aliran darah yang lebih baik, menurunkan tekanan darah dan pinggang yang lebih ke…

Es Krim Kaldu Tulang, Es Krim ini Terbuat Dari Kaldu Tulang Hewan

Es krim kaldu tulang, nah es krim satu ini terbuat dari sisa kaldu tulang hewan. Sebuah restoran di New York menyajikan es krim rasa kaldu tulang hewan.

Es krim ini juga bisa membantu menurunkan berat badan. Meski terbuat dari bahan kaldu tulang, namun es krim dengan tampilan warna kuning putih itu terlihat sangat menggiurkan.

Jordan Feldman menyebut, es krim buatan restorannya, Springbone Kitchen masih memiliki sedikit rasa manis yang menutupi rasa kaldu tulang.

Pasalnya, es krim tersebut dibuat dengan buah-buahan sebagai campuran.

Kandungan-kandungan dalam bahan es krim seperti vitamin, kolagen dan mineral itulah yang mampu membuat tubuh sehat dan menurunkan berat badan.

Bukan hanya itu, es krim kaldu tulang ini juga bermanfaat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membuat kulit serta rambut jadi lebih indah.

Bule Cantik Kuli Bangunan di Indonesia, Apa yang Sebenarnya Terjadi Pada Mereka

Ada bule bule cantik kuli bangunan di Indonesia, dan apa yang sebenarnya terjadi sehingga mereka bule-bule ini bernasib mengenaskan di Indonesia ini.

Mereka ada yang jadi kuli di indonesia cantik-cantik bule-bule yang tampak memakai celana pendek, tank top dan sepatu kets itu tengah mengaduk pasir dan semen.

Mereka juga tak segan memasukkan campuran pasir dan semen itu ke ember dan membawanya ke sisi tembok.


"Saya belum pernah melakukan kegiatan seperti ini," ujar bule bernama Silke

"Sebelum melakukan pekerjaan ini, saya diajari oleh warga. Tidak terlalu lama, hanya sehari sudah bisa." Lanjutnya.

Ternyata, para bule itu adalah sekumpulan mahasiswi dari berbagai universitas di Belgia yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Banyumas.

Kedatangan mereka difasilitasi oleh lembaga swadaya masyakat (NGO) di negaranya yang berhubungan dengan Yayasan Tileng di Indonesia.

Makanan Aneh Dalam Kaleng, Berani Mencoba Salah Satu Makanan Kaleng ini

Makanan aneh dalam kaleng, siapa yang berani mencoba salah satu makanan kaleng ini ya. Makanan kaleng yang terkesan aneh di lidah orang Indonesia ini, sudah sangat familiar di lidah orang luar negeri, bahkan makanan kalengan ini konon digemari masyarakat sana.

Kalajengking Bakar Dalam Kaleng
Kalajengking merupakan salah satu jenis hewan yang berbahaya. Racunnya yang mematikan menjadikannya terbebas dari incaran manusia sebagai bahan makanan.


Namun di Amerika, terdapat sebuah perusahaan yang menawarkan sensasi unik dengan sengaja membuat makanan kaleng dari kelajengking utuh yang telah dibumbui.

Ulat Sutra Dalam Kaleng
Pupa atau kepompong bisa disulap menjadi camilan yang menggiurkan di Korea. Dengan bumbu khas, kepompong bisa menjadi penganan teman secangkir teh atau kopi.


Ular Bunyi Dalam Kaleng
Makanan kalengan yang satu ini memakai daging ular sebagai bahan baku. Dengan dioleh sedemikian rupa, Rattlesnake menjadi pilihan tepat bagi mereka pecinta kuliner yang beradrenaline tinggi.


Da…

Pakai Sampo Jadi Botak, Kasihan Remaja ini Salah Memakai Sampo

Pakai sampo jadi botak, benar-benar kasihan remaja ini dia salah memakai sampo. Hati-hati ya kalau mandi, jangan cepat-cepat, yang ada nanti bisa fatal akibatnya.

Seperti remaja satu ini dia salah menggunakan sampo, malah perontok bulu yang dia gunakan dan berakibat fatal pada rambut kepala nya rontok alias botak.

Semua rambut dia rontok dan dia menjadi botak seperti seorang profesor akibat salah menggunakan sampo tersebut.

Gadis asal Massachusetts, ini korbannya, gadis tersebut kehilangan sebagian rambutnya alias mengalami kebotakan akibat salah menggunakan krim perontok bulu.

Jadi dia ini sebenernya ingin sampoan dan membersihkan rambutnya, ternyata yang dia ambil adalah krim perontok bulu, baik itu bulu ketek ataupun bulu itu, entahlah, yang penting itu krim perontok bulu.

HP Presiden Rusia Buatan Samsung, Harganya Lumayan Buat Kantong Bolong

HP Presiden Rusia buatan Samsung ini harganya cukup lumayan buat kantong bolong nih. Samsung membuat khusus Galaxy S7 versi Vladimir Putin.

Harga Samsung Supremo Putin Rubino itu cukup tinggi, karena menggunakan 190 batu rubi. Smartphone ini dibanderol seharga USD27.100 atau sekira Rp 36,6 juta.

Galaxy S7 versi Putin dibuat dengan tiga varian di dunia. Ada versi yang lebih terjangkau yaitu yellow gold Samsung Supremo Putin seharga USD2.600 atau setara Rp35 juta.

Sedangkan versi white golf akan dibanderol USD2.400 atau setara Rp32 juta. Samsung Galaxy S7 sendiri mengusung layar 5.1 inci dengan kualitas Quad HD Super AMOLED.

Sementara dari segi kamera dilengkapi 12 Megapiksel dan kamera depan 5 Megapiksel dengan apperture f/1.7. RAM-nya pun masih sama sebesar 4 GB dengan daya tahan baterai 3.000 mAh.

Baju Dari Pensil, Baju ini Disusun Menggunakan 5 Ribu Batang Pensil

Nih dia baju dari pensil, gaun atau baju ini disusun menggunakan 5 ribu batang pensil banyaknya. Menurut Brand Manager FCII, Fransiska Remila, seni instalasi yang dipamerkan merupakan karya seniman Jerman, Kerstin Schulz.

Seniman itu menyusun 5 ribu batang pensil untuk dijadikan sebuah gaun pesta.

Tak hanya menggunakan batang pensil yang sudah diserut, Kerstin juga memanfaatkan kayu, kawat dan gantungan busana.

"Kami juga turut memamerkan seni instalasi karya Kerstin Schulz," Indonesia merupakan negara ketiga di Asia yang memajang karya seniman asal Jerman tersebut." Katanya.

Fransiska menyebut pameran ini sebagai bentuk apresiasi kepada semua karya yang dikumpulkan dari berbagai kegiatan seni yang pernah digelar oleh FCII.

Hasil kreasi para seniman yang terpilih menjadi juara ini dipamerkan dibeberapa kota besar seperti Surabaya, Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Medan.

Selain itu, pameran ini juga menghadirkan instalasi berupa replika wajah Mona Lisa yang misterius, …

Kucing Menari Balet, Katanya Kucing ini Suka Sekali Menari Balet Lho

Ada-ada saja ya, ada kucing menari balet, konon katanya Si Kucing ini suka sekali menari tarian balet. Bayangkan jika kucing tersebut menari balet.

Seekor kucing di Jepang diketahui sangat aktif. Kucing berwarna putih itu bahkan memiliki hobi yang sangat unik, yaitu "menari" balet.


Sang pemilik pun mengunggah foto-foto kucing dengan berbagai pose imut saat menari balet. Meski terlihat gembul, kucing ini ternyata sangat mahir menggerakkan tubuhnya.

Di salah satu fotonya, kucing putih itu terlihat berdiri sambil menyilangkan kaki layaknya pebalet. Ada saja-saja ya tingkah Si Kucing, atau bisa dibilang tingkah majikannnya yang ada-ada saja?