Wanita Bertanduk Menjadi Vampir, Dia Memodifikasi Tubuhnya Jadi Monster

Wanita bertanduk ini sudah menyerupai sosok vampir. Wanita bertanduk ini adalah seorang ibu empat anak asal Meksiko mengubah penampilannya dengan merajah seluruh tubuhnya dan memasang titanium di bawah kulit muka dan dahinya untuk membuat kesan seperti tanduk.

Wanita Bertanduk

Wanita bernama Maria Jose Cristerna pun dijuluki "Wanita Vampir". Cristerna adalah seorang artis tato dan pengacara. Ia menunjukkan sosoknya yang menakutkan di eksebisi tato di sebelah timur laut Kota Monterrey.

Cristerna mengaku mulai terobsesi dengan tato setelah jadi korban kekerasan domestik. "Tato merupakan bentuk pembebasan bagi saya," ujar Cristerna. "Keluarga saya adalah keluarga Katholik taat.

Saya belajar di sekolah religius. Saya jatuh cinta dan menikah pada usia 17 lalu melanjutkan karier," aku Cristerna. Menurut dia, pemukulan dan penganiayaan yang ia terima secara beruntun di rumah membuatnya merajah hampir 100 persen dari seluruh tubuhnya. unikbaca.com

Cristerna juga menambah piercing di muka dan menanam titanium di bawah kulit wajah dan dahinya untuk menciptakan kesan seperti tanduk. Wanita berusia 35 tahun tersebut juga mengubah giginya untuk menciptakan taring panjang guna melengkapi penampilannya.

Kendati penampilannya menyeramkan, Cristerna mengaku memiliki kehidupan normal. "Tanduk yang saya miliki adalah simbol kekuatan dan ditanam tanpa obat bius. Saya juga memiliki taring karena saya menyukai vampir ketika kecil. www.unikbaca.com

Wanita Bertanduk Vampir

"Saya juga mengubah warna mata saya agar sesuai dengan keinginan saya," tambah Cristerna. Perubahan penampilan Cristerna belum selesai. Cristerna berniat menanam dua titanium di belakang kepalanya.
Wanita Bertanduk Menjadi Vampir, Dia Memodifikasi Tubuhnya Jadi Monster Wanita Bertanduk Menjadi Vampir, Dia Memodifikasi Tubuhnya Jadi Monster Reviewed by Kendawangan on 1/19/2012 08:27:00 AM Rating: 5