Jadi Agen Iklan Hanya 100 Ribu Untuk Selamanya 🤝 Buruan Amankan 👈

Mau jadi agen iklan situs unikbaca.com hanya bayar sekali untuk selamanya. Kami unikbaca.com sedang mencari agen periklanan disetiap daerah di Indonesia, yang mau bekerja secara partime atau paruh waktu baik melalui online maupun nyata serta tidak terikat. Seorang agen iklan bekerja mencari pemasang iklan di unikbaca.com yang berupa iklan artikel atau biasa disebut content placement yang akan diposting situs di unikbaca.com ini.

Jadi Agen Iklan

Jenis iklan artikel seperti ini memiliki kelebihan yakni iklan bertahan selamanya dengan hanya satu kali membayar, dan iklan ini memiliki kesempatan yang sangat baik untuk tampil di mesin pencari Google serta media sosial lainnya karena dishare oleh pembaca.

Jika anda sudah memiliki akun media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp dan medsos lainnya anda sudah dapat menjadi agen iklan online atau pemasar dalam kesempatan program kami ini.

Menjadi agen iklan di unikbaca com hanya dengan biaya pendaftaran menjadi agen Rp 100.000 rupiah saja untuk selamanya. Anda mendapatkan banyak kesempatan untuk menjual iklan. Tidak ada biaya tahunan atau perpanjangan lainnya.

Sebagai agen anda secara tidak langsung telah menjadi bagian dari unikbaca.com dan berhak menjual unit iklan yang berupa artikel seperti ini yang nanti akan diterbitkan di situs unikbaca.com ini.

Tugas sebagai agen adalah yakni mencari konsumen sebanyak banyaknya yang mau memasang iklan di unikbaca.com, dengan tarif pemasangan iklan artikel di unikbaca.com adalah Rp 150.000 rupiah per sekali posting artikel iklan.

Sebagai agen anda akan mendapatkan Rp 100.000 rupiah setiap pemasang iklan yang anda rekomendasikan, yang Rp 50.000 rupiah nya untuk pengembangan dan pemeliharaan situs unikbaca.com

Anda hanya perlu mencari calon pemasang iklan yang tertarik memasang iklan nya di unikbaca.com baik secara online maupun dunia nyata. Jangan kuatir jika anda merasa tidak pandai dalam berpromosi, kami akan membantu anda menjadi agen yang baik dalam memasarkan program periklanan ini.

Kami telah menyiapkan cara-cara serta teknis bagaimana cara berpromosi melalui email, media sosial maupun iklan berbayar lainnya jika anda menginginkannya. Tertarik menjadi agen hubungi kami, tentu kami akan senang membantu anda!

Segera buruan mendaftar menjadi salah satu agen Kami, walau anda merasa belum mempunyai waktu untuk memasarkan program periklan online ini. Karena Kami hanya menerima 1 agen dari setiap desa atau kelurahan nya.

Amankan tempat anda sebagai agen, karena hanya anda saja yang akan jadi agen di desa anda tidak akan ada persaingan antar agen, jika anda telah menjadi agen anda sudah siap mendapat cuan dari pemasang iklan.

Tidak ada target khusus apapun sebagai agen, bekerjalah sesuai kemauan anda.



Mau jadi agen? Hubungi Kami!
Jadi Agen Iklan Hanya 100 Ribu Untuk Selamanya 🤝 Buruan Amankan 👈 Jadi Agen Iklan Hanya 100 Ribu Untuk Selamanya 🤝 Buruan Amankan 👈 Reviewed by unikbaca.com on 11/04/2022 09:11:00 PM Rating: 5