Jadi Agen Iklan Artikel di Internet, Modal Hanya 100 Ribu Berlaku Selamanya

Mau jadi agen iklan media online unikbaca.com hanya bayar modal sekali untuk selamanya. Kami unikbaca.com sedang mencari agen periklanan disetiap daerah seluruh Indonesia, yang mau bekerja secara partime atau paruh waktu baik melalui online maupun nyata serta tidak terikat.

Jadi Agen Iklan

Seorang agen untuk media online ini unikbaca.com, iklan berupa iklan artikel atau biasa disebut iklan content placement atau iklan sponsored yang akan diposting di situs unikbaca.com ini.

Jenis iklan artikel seperti ini memiliki kelebihan yakni iklan bertahan selamanya dengan hanya satu kali membayar, dan iklan ini memiliki kesempatan yang sangat baik untuk tampil di mesin pencari Google serta media sosial lainnya karena dishare oleh pembaca.

Menjadi agen iklan artikel ini hanya dengan biaya pendaftaran Rp 100.000 rupiah saja untuk selamanya. Mendapatkan banyak kesempatan untuk menjual unit iklan. Tidak ada biaya tahunan atau perpanjangan lainnya.

Agen mencari pengiklan yang mau memasang iklan di unikbaca.com, dengan tarif pemasangan iklan artikel 200.000 rupiah.

Sebagai agen anda akan mendapatkan komisi penghasilan Rp 150.000 setiap ada pemasang iklan yang anda dapatkan. Segera buruan mendaftar menjadi salah satu agen Kami.

Walau anda merasa belum mempunyai waktu untuk memasarkan program periklan ini, karena menjadi agen berlaku selamanya, tidak ada target khusus apapun sebagai agen, bekerjalah sesuai kemauan Anda.

Cara pendaftaran agen sangat mudah, whatsapp kami dengan nama lengkap, dan alamat sesuai KTP.

Kirim biaya keagenan Rp.100.000 ke nomor BNI 0240 5979 42 atas nama Kadri.

Anda sebagai agen dapat selalu menghubungi kami melalui Whatsapp atau Email silahkan pilih cara yang mungkin anda sukai.

Mau jadi agen? Whatsap kami!
Whatsapp Kami Untuk Jadi Agen
Jadi Agen Iklan Artikel di Internet, Modal Hanya 100 Ribu Berlaku Selamanya Jadi Agen Iklan Artikel di Internet, Modal Hanya 100 Ribu Berlaku Selamanya Reviewed by Kendawangan on 11/04/2022 09:11:00 PM Rating: 5