Tips Memilih Situs Content Placement Agar Backlink Anda Tidak Hilang Sia Sia

Tips memilih situs untuk menempatkan artikel content placement di situs yang menerima content placement agar menjadi backlink yang baik dan sempurna, ini memang sedikit membutuhkan kejelian kita, anda tentunya tidak mau bukan backlink yang tertanam di dalam sebuah content placement yang ada di situs yang telah anda bayar tersebut hilang dan sia-sia.

Tips Memilih Situs Content Placement Agar Backlink Anda Tidak Hilang Sia Sia

Kok bisa jadi sia-sia, iya betul akan menjadi sia-sia jika anda salah memilih dalam menempatkan sebuah konten marketing anda di sebuah situs di internet. Setidaknya anda dapat memikirkan dan membaca tips dari kami unikbaca com tentang masalah situs content placement yang hilang setelah 1 tahun.

Anda mungkin berharap content yang anda terbitkan di suatu situs bertahan selamanya, namun ternyata tidak, setelah satu tahun situs-situs penerbit tersebut menghilang lenyap ditelan belantara internet, backlink anda hilang tanpa bekas.

Ya, karena memang banyak orang-orang nakal dalam bisnis ini, oknum-oknum tersebut memanfaatkan murahnya harga domain dan gampangnya memuat website, sehingga mereka membuka jasa dengan harga murah dan dapat banyak backlink dari jejaring situs mereka.

Siapa yang salah? tentu bukan mereka dan juga bukan anda, akan tetapi dampaknya kedepan bagi backlink anda akan terasa, kejelian dan ketelitianlah yang dituntut dalam hal ini. Oke deh, gak perlu banyak basa-basi deh bos ku, kami berikan tips nya.

Umur domain dan jatuh tempo
Periksalah umur dan jatuh tempo domain, domain dot com dot net dan dot dot lainnya, bisa kita ketahui umurnya dan kapan masa berakhirnya, kami sarankan untuk memilih domain yang telah berumur setidaknya 2 tahun.

Karena blogger dan webmaster yang selalu memperpanjang domainnya artinya mereka serius di industri ini. Anda bisa memeriksa kapan domain ini terbit dan berapa umur nya, serta jatuh tempo pembaruan nya di situs https://who.is ini.

DA dan PA sebuah domain
DA atau Domain Authority, yaitu ukuran tingkat kepercayaan sebuah situs di mesin pencari di interenet dengan skor 1 sampai 100 semakin tinggi skornya semakin bagus, untuk anda yang ingin meletakkan konten backlink pilihlah yang sesuai dengan budget.

Sebuah domain dengan skor 20-40 harga nya cukup terjangkau, dengan memilih skor menengah anda dapat banyak membeli di domain berbeda, untuk mengecek DA dan PA sebuah blog atau situs anda bisa menuju https://websiteseochecker.com/bulk-check-page-authority ini!

Sedang kan PA atau Page Authority adalah peforma secara keseluruhan sebuah situs atau blog, yang berguna untuk mem prediksi seberapa bagus sebuah halaman situs atau blog yang diwakili oleh linknya atau url nya, skor PA ini juga 1 sampai 100, semakin tinggi semakin baik.

Uji sebuah postingan
Anda dapat menguji sebuah postingan di blog atau situs target anda memasang content placement, apakah mereka terindeks mesin penacari google atau tidak. Cara mengujinya sangat mudah copy dan paste saja judul artikel mereka yang telah mereka posting secara random, jika ada dimesin pencari ini pertanda baik.

Jika tidak ada, anda bisa menguji kembali dengan postingan lain, siapa tau saja anda menguji dengan postingan yang sangat baru dan belum cepat di indeks oleh google.

Ada iklan Google Adsene
Sebuah blog atau situs yang memasang iklan Google adsense atau iklan oleh Google di portal mereka patut Anda pertimbangkan untuk memasang content placement di dalam website tersebut, karena blogger dan webmaster jenis ini serius di industri ini.

Google adalah bisnis, dengan memasang iklan di Google adsense di situs mereka, mereka dipastikan tunduk dengan aturan Google, yang bisa kita ukur keseriusan mereka menjaga hubungan baik dengan Google sebagai salah satu mitra Google.

Artinya apa? mereka para blogger dan webmaster yang bekerja sama dengan Google ini akan selalu merawat dan mengembangkan situs mereka dengan kaidah-kaidah yang baik yang disetujui oleh Google, karena untuk merawat akun di Google adsense itu sulit jika menerapkan cara-cara yang curang.

Harga content placement
Sepertinya ini adalah hal yang patut juga dipertimbangkan, dengan harga murah setidaknya anda patut memikirkan ada apa dan mengapa murah, dengan pengetahuan domain authority dan page authority kami kira harga dari sebuah content placement sudah dapat di ketahui.

Jangan tergiur harga murah lalu setahun kemudian lenyap tak berbekas, jeli dan telitilah sebelum membeli, oh ya yang terakhir tentu kami menawarkan jasa kami juga nih bos ku, kami menerbitkan juga content placement indonesia yang jos gandos pokoknya.

Sepertinya sekian dulu bosku tips yang dapat kami berikan dan paparkan ringkas, semoga aja dapat dipahami, kalo gak paham juga pura-pura paham aja bos ku, haha. Kontak kami jika ingin memasang konten marketing di situs unikbaca com ini.
Tips Memilih Situs Content Placement Agar Backlink Anda Tidak Hilang Sia Sia Tips Memilih Situs Content Placement Agar Backlink Anda Tidak Hilang Sia Sia Reviewed by Kendawangan on 11/05/2022 06:00:00 PM Rating: 5