Makhluk Halus Gaib yang Konon Sering Meniduri Manusia

Banyak sekali cerita makhluk halus nan gaib yang sering bercinta atau meniduri manusia, setidaknya tidak hanya dari satu negara saja, negara lainpun punya cerita yang sama akan hal ini. Apabila berdasarkan penelitian ilmiah, ada gangguan seksual yang dinamakan Parafilia atau gangguan psikologis yang menggunakan obyek tertentu atau melakukan aktivitas seksual tidak seperti bagaimana mestinya. Salah satu dari cabang Parafilia adalah Spektrofilia. Menurut Wikipedia, Spektrofilia adalah kelainan seksual yang diderita seseorang dengan hantu sebagai obyek pemuasnya. Walaupun terdapat penelitian ilmiah yang dikaji berdasarkan sains dan ilmu kedokteran serta psikologi, namun terdapat banyak mitos tentang makhluk-makhluk gaib yang sering melakukan hubungan badan dengan manusia dari berbagai penjuru dunia.

Popobawa
Diambil dari bahasa Swahili, Popobawa mempunyai arti bat-wing. Dia memiliki tubuh mirip kelelawar dengan kepala seperti manusia, bermata satu dan memiliki penis yang besar. Biasanya, Popobawa akan menyamar sebagai hewan atau manusia sebelum dia melakukan 'aktivitasnya.' Mitos Popobawa ini pertama kali muncul di pulau Pemba pada tahun 1965. Dalam melaksanakan 'tugasnya', Popobawa tidak pandang bulu, dia akan melakukan hubungan seksual dengan pria, wanita atau juga anak-anak.

UnikBaca.Blogspot.com

Trauco
Sebuah pulau kecil di Selatan Chile bernama Chilo dipercaya sebagai rumah dari Trauco. Dia adalah seorang cebol yang memiliki kemampuan mistis. Dia dapat menaklukkan wanita manapun hanya dengan tatapan matanya saja. Setelah wanita berhasil 'dilumpuhkan' maka Trauco akan menyetubuhinya. Mitosnya, Trauco memiliki tubuh pendek, berwajah jelek seperti goblin dan mengenakan pakaian serta topi.

UnikBaca.Blogspot.com

La Fiura
Istri dari Trauco bernama La Fiura. Bentuk tubuh dan rupanya mirip dengan Trauco. Dia juga memiliki kekuatan magis yang dapat membuat orang menjadi sakit apabila menolak berhubungan badan dengannya. Mitosnya, setelah berhubungan badan dengan pria, maka sang korban akan menjadi gila.

UnikBaca.Blogspot.com

Succubus
Succubus adalah setan wanita yang memiliki wajah cantik dan tubuh seksi. Dengan daya tariknya, dia akan memancing pria untuk berhubungan badan dengannya. Diyakini bahwa Succubus adalah refleksi dari dosa yang berhubungan dengan kesenangan duniawi. Ketika melakukan hubungan seks, maka sang pria akan diambil energi kehidupannya secara perlahan dan akhirnya meninggal.

UnikBaca.Blogspot.com

Incubus
Apabila Succubus adalah sosok setan wanita, maka Incubus versi pria-nya. Sedikit berbeda dengan Succubus, Incubus tidak hanya mengambil intsari dan energi manusia, dia juga menanamkan benih ke wanita yang disetubuhinya. Apabila sang wanita hamil, maka itulah anak Incubus. Di awal kelahirannya, sang bayi tidak memiliki denyut nadi dan juga tidak bernafas. Namun, setelah menginjak umur 7 tahun dia akan menjadi manusia normal yang memiliki kecerdasan tinggi. Mitosnya, Merlin sang penyihir adalah anak dari Incubus. Nama Incubus pertama kali didengungkan pada masa berdirinya kerajaan Mesopotamia.

UnikBaca.Blogspot.com

Kitsune
Makhluk ini adalah mitos yang berasal dari Jepang. Dia adalah serigala jadi-jadian yang mampu berubah menjadi manusia, melakukan hubungan intim dan memiliki anak layaknya manusia. Berita seputar Kitsune mulai ada di daratan Jepang sekitar tahun 1268.

UnikBaca.Blogspot.com

Lilu
Lilu adalah setan yang mengunjungi wanita ketika sedang tidur. Versi feminin dari Lilu adalah Lili dan Lilith. Kata Lilu berasal dari bahasa Akkadian dan merupakan mitos dari Yahudi. Setan ini memiliki kemampuan untuk membius para orang tua agar tertidur kemudian dia akan menculik anak mereka serta menghamilinya untuk meneruskan keturunan.

UnikBaca.Blogspot.com

Liderc
Liderc adalah mitos yang terkenal di Hungaria Utara. Di kawasan lain, Liderc juga diartikan dengan nama Ludverc, Lucfir atau Ordog. Makhluk ini lahir dari telur seekor ayam betina hitam dan suka bersembunyi di saku baju atau celana manusia. Dia memiliki hobi memperkosa korbannya dan menjadikan seisi tempat yang didatanginya menjadi amat sangat kotor. Dikarenakan mitos ini, anak-anak di Hungaria memiliki kebiasaan untuk memecahkan telur yang keluar dari ayam berwarna hitam.

UnikBaca.Blogspot.com


Encantado
Di hutan hujan di Brasil terdapat suatu tempat yang dinamakan Amazon Basin. Tempat ini memiliki beberapa sungai yang salah satunya bernama Boto. Di sungai Boto terdapat ikan lumba-lumba jadi-jadian yang mampu berubah wujud. Makhluk ini dapat menjelma menjadi sosok pria tampan dan ramah yang dikenal dengan nama Encantado atau Encante.
UnikBaca.Blogspot.com
Makhluk ini memiliki kemampuan untuk bermain musik dan menarik perhatian lawan jenisnya agar mau berhubungan badan dengannya. Dia sering muncul pada malam hari dengan bentuk seperti manusia dan selalu memakai topi untuk menutupi wajahnya. Ketika wanita mulai jatuh ke dalam jerat cintanya, maka Encante akan membawanya ke dalam sungai dan menghamilinya.
 
 
unikbaca.com
BACAAN ORANG GANTENG DAN CANTIK - ADVERTISE