Gigitan Semut Paling Berbahaya Di Dunia Bisa Melepuh Lepuh

Gigitan Semut Paling Berbahaya Di Dunia Bisa Melepuh Lepuh

Gigitan semut paling berbahaya di dunia ini bikin kulit melepuh, ini membuat semut paling berbahaya di dunia ini sangat dihindari jika binatang lain tak sengaja bertemu denga pasukan mereka.

Ternyata hewan yang kecil bisa berbahaya, semut adalah binatang yang memiliki ukuran tubuh kecil, tapi ada juga jenis semut yang berbahaya.

Walaupun bentuk dan ukuran semut tidaklah sebesar buaya tapi dampak yang di akibatkan dari gigitan semut coptotermes formosanus shiraki atau biasa dikenal dengan semut kongkiak ini sangat fatal.

Dan Semut jenis coptotermes formosanus shiraki ini adalah termasuk jenis semut prajurit perang dan merupakan hama untuk tanaman.


Bentuk ukuran Fisik semut coptotermes formosanus shiraki atau dengan sebutan lain semut kongkiak ini termasuk berukuran besar, berberbisa dan cukup agresif daripada semut jenis lainya. Semut kongkiak sering dijumpai di tanah-tanah pekuburan, tanah berbukit dan belukar.

Dampak yang dihasilkan gigitan semut kongkiak ini kulit yang tergigit semut akan melepuh seperti terkena air panas seperti yang anda lihat di gambar di atas itulah korban hasil gigitan semut paling berbahaya di dunia ini. Semutnya bisa dilihat seperti rayap yang memiliki rahang yang sangat besar.

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar