Wanita Minum Cat Hobinya, Apa Rasanya Cat Diminum Begini, Sehat Minum Cat?

Hobi wanita ini minum cat, bagi Heather Beal, rasa cat terasa seperti susu yang hangat dan nyaman. Itulah sebabnya, ibu dua anak ini menenggak cat setiap hari. Heather Beal, wanita 43 tahun asal Alabama, mengaku telah menenggak hampir 11 liter cat sejak pertama kali mulai kecanduan tiga tahun yang lalu.

Wanita Minum Cat Hobinya Apa Rasanya

"Di tenggorakan rasanya sangat nyaman dan hangat, hampir mirip seperti susu yang kental. Tapi jelas, cat punya rasa kimia yang kuat, yang sempurna bagi saya," ujar Heather Beal dalam acara TLC's My Strange Addiction, seperti dilansir Daily Mail.

Beal lebih suka meminum cat dalam bentuk marker. Ia biasanya pergi ke toko hardware untuk membeli 'minuman' favoritnya. Setiap hari, pun dia mengungkit tutup cat dan meminum isinya. Kebiasaan aneh Beal bermula setelah ibunya meninggal dunia.

Namun, sampai saat ini ia mengaku belum ada anggota keluarga yang pernah melihatnya tengah meminum cat, termasuk anak-anaknya sendiri. Beal berencana menghentikan kecanduan anehnya bila sampai sang anak juga mengikuti kebiasaanya.

Bahkan menurut dokter, kebiasaan aneh tersebut telah menyebabkan kerusakan pada ginjalnya. Cat merupakan salah satu jenis inhalansia. Kebanyakan inhalansia dapat menekan sistem saraf pusat dengan cara yang mirip dengan alkohol, dan penyalahgunaan inhalan juga dapat menyebabkan relaksasi, euforia, bicara cadel, halusinasi, mengantuk, pusing, mual dan muntah.

Menurut Substance Abuse and Mental Health Service Administration, pengguna inhalansia mungkin kehilangan kemampuan untuk berjalan, berbicara atau berpikir.
Wanita Minum Cat Hobinya, Apa Rasanya Cat Diminum Begini, Sehat Minum Cat? Wanita Minum Cat Hobinya, Apa Rasanya Cat Diminum Begini, Sehat Minum Cat? Reviewed by Kendawangan on 5/02/2014 07:27:00 AM Rating: 5