Nelayan Dimakan Buaya Hanya Tinggal Kepala Saja

Nelayan Dimakan Buaya Hanya Tinggal Kepala Saja

Ada nelayan dimakan buaya hanya dan tinggal kepala Saja yang tersisa. Seorang pria di Kupang, Nusa Tenggara Timur, tewas dimangsa buaya di sungai saat mencari ikan. Tim pencari menemukan kepalanya terapung di Sungai Amabi.

Diberitakan News.com.au, mengutip pernyataan polisi, korban bernama Sam Sem Ledo berusia 53 tahun. Ayah 11 anak ini tidak kembali ke rumahnya setelah izin pergi memancing pada Selasa lalu. Keluarga melapor polisi dan melakukan pencarian ke sungai.

Polisi mengatakan mereka awalnya menemukan keranjang kepiting milik Sam dan alat-alat pancing dan sandal. Dalam penyusuran selanjutnya, polisi dan keluarga terkejut saat melihat kepala Sam mengapung di air.

Organ tubuhnya, termasuk usus, ditemukan berceceran di dekat lokasi kepala tersebut. "Kami bisa mengidentifikasinya karena kepalanya," kata anggota polisi Mohammad Slamet.

Slamet menduga Sam dimangsa buaya air asin yang memang banyak terdapat di sungai itu. Menurut catatan polisi, dalam satu setengah tahun terakhir sudah lima orang tewas dimangsa buaya di perairan itu. "Berhati-hatilah saat tinggal dengan habitat buaya," imbau Slamet.

Sebelumnya pada Januari lalu, warga Kupang juga berhasil menangkap buaya sepanjang tiga meter yang selama ini meresahkan warga. Selama setahun terakhir, buaya tersebut berkeliaran di sekitar obyek wisata pantai, membuat warga khawatir.

Bacaan Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar