Diselamatkan Oleh Anjing Paling Setia

Diselamatkan Oleh Anjing Paling Setia

Pria ini diselamatkan oleh anjing nya yang setia dan batal tewas, Bob 64 tahun dari Petoskey, Michigan, Amerika sedang menonton Fiesta Bowl antara Clemson dan Ohio State di televisi. Malam sekitar 10:30 ia memutuskan untuk pergi ke luar dan mengambil beberapa potong kayu bakar untuk perapian nya hanya mengenakan celana panjang, sandal dan baju.

Dia mengambil beberapa kayu, dan hanya beberapa meter berjalan ke tempat kayu bakar, dia telah melakukan hal ini ribuan kali sebelumnya, tapi kali ini pilihan yang buruk alas kaki yang dipakainya membuatnya terpeleset, dan jatuh dia pun tidak bisa bergerak.

Pria itu mulai berteriak minta tolong, tapi rumah tetangga terdekatnya seperempat mil jauhnya, dan pada jam itu, tidak ada seorang pun di sekitar untuk membantu dia. Untungnya, anjing jenis golden retriever berusia 5 tahun, datang untuk membantu.

"Saya berteriak minta tolong, tapi tetangga terdekat saya adalah sekitar seperempat mil jauhnya dan itu pukul 10:30, tapi Kelsey anjing saya datang," Kenang Bob.

"Datangnya pagi, suara saya hilang dan saya tidak bisa berteriak minta tolong lagi, tapi Kelsey tidak berhenti menggonggong. Dia terus menggonggong untuk mencari bantuan, tetapi tidak pernah meninggalkan saya. Dia membuat saya hangat dan waspada. Aku tahu aku harus bertahan melalui ini, dan itu adalah pilihan saya untuk tetap hidup." Kata Bob.

Bob tetap lumpuh di salju selama 20 jam, dalam suhu serendah 24 derajat Fahrenheit. Si Anjing Kelsey melakukan segala kekuatannya untuk membuatnya tetap hidup, termasuk meletakkan diri di atas badan tuannya, untuk membuatnya tetap hangat dan terus-menerus menjilati wajah dan tangannya untuk membantu tetap terjaga.

Setelah sekitar 19 jam, Bob kehilangan kesadaran, tapi Kelsey terus menggonggong dan melolong mencari bantuan tanpa meninggalkan majikannya. Bob mungkin akan mati beku, jika tetangganya Rick tidak mendengar lolongan putus asa Kelsey.

Akhinya Bob dibawa ke Departemen Darurat McLaren Northern Michigan, di mana dokter menemukan bahwa ia memiliki suhu tubuh inti di bawah 70 derajat Fahrenheit. Namun, mereka terkejut meskipun jangka waktu yang panjang ia habiskan di salju, Bob tidak mendapat radang dingin di tangan dan kakinya.

Cedera tulang belakang biasanya menyebabkan kelumpuhan permanen, tetapi Bob luar biasa beruntung. "Hal ajaib yang terjadi adalah dia akan mulai bergerak segera," kata Dr Chaim Colen, seorang ahli bedah saraf di McLaren Northern Michigan.

"Kebanyakan orang dengan cedera tulang belakang, mereka tidak bergerak. Sungguh tragis dan bila hal itu dilakukan. Saya tidak tahu apakah itu adalah suhu dingin yang mungkin telah membantu dia atau fakta ia berbaring di atas salju dengan cara dia sendiri." Lanjutnya.

Sebelum operasi, ia mengatakan kepada Bob ada kesempatan besar ia tidak akan pernah berjalan lagi, tapi ia mampu menggerakkan tangan dan kakinya pagi berikutnya. "Saya pikir binatang dapat membantu dan anjingnya benar-benar membuatnya hidup dan benar-benar membantu, dia sangat beruntung," kata dokter itu.

Kelsey dan Bob tidak dapat dipisahkan, dan kemana-mana bersama-sama, termasuk di toko kelontong, ketika diadopsi oleh bob Kelsey masih berusia 6 bulan. Sungguh anjing yang benar-benar setia pada tuannya ya.

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar