Kalah Main Game Online Hancurkan Komputer

Kalah Main Game Online Hancurkan Komputer

Orang ini kalah main game online dengan kepalanya dia hancurkan komputer, pria yang tak disebutkan namanya itu menghantamkan kepalanya ke layar komputer, tampaknya pria itu terlalu marah dengan lawan main atau teman bermainnya saat melakukan pertandingan.

Pria yang sedang bermain game sebuah game online itu pun tiba-tiba langsung menghantamkan kepalanya di komputer layar datar yang dipakainya, layar komputer milik warung internet itu langsung hancur berlubang dan kepalanya tembus di bagian belakang.

Pria itu pun sempat tak bisa bergerak sebelum akhirnya pengunjung dan penjaga warnet lain melihat kondisinya. Bahkan ada beberapa pengunjung yang sempat mengabadikan momen ini. Setelah beberapa saat, akhirnya kepala pria yang tersangkut di layar pun berhasil dilepaskan.

Kondisi kepalanya terlihat baik-baik saja meski mengalami sedikit lecet pada beberapa bagian. Hanya saja layar komputer game nahas itu berlubang dan tak bisa dipakai lagi. Foto-foto kejadian ini pun menjadi viral setelah di posting di media sosial.

Rupanya peristiwa itu terjadi di sebuah warnet daerah Lanzhou, Tiongkok. Saat dikonfirmasi oleh media lokal, pengelola warnet pun membenarkan kejadian itu. Benar saja memang game online membuat beberapa para pemainnya kecanduan, hingga hilang kontrol atas tindakannya.

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar