Kecoa Masuk Telinga Disemprot Semprotan

Kecoa Masuk Telinga Disemprot Semprotan

Ada kecoa masuk telinga lalu disemprot semprotan serangga, ini dilakukan oleh seorang seorang pria di China, dia memutuskan untuk membunuh binatang itu dengan perang kimia berbahaya, dengan cara menyemprotkan semprotan serangga ke dalam saluran telinganya.

Pria 60 tahunan dari Chengdu itu mengatakan kepada dokter bahwa kecoa merangkak ke telinganya, dan dia bisa merasakannya menggeliat di dalam telinganya, jadi dia mencoba untuk memaksa kecoak itu keluar dengan berbagai alat.

Pertama dia mencoba menggunakan jari-jarinya, kemudian dia beralih menggunakan sendok kotoran telinga, tusuk gigi dan pinset. Tak satupun cara itu terbukti berhasil, sehingga ia kemudian mencoba menakut-nakuti serangga itu dengan memukul kepalanya dengan tangan, itupun tidak berhasil.

Setelah tiga hari serangga itu tampaknya telah maju lebih dalam ke telinganya, sehingga ia memutuskan sudah waktunya untuk tindakan putus asa. Dia meraih kaleng insektisida dan disemprotkanlah ke telinganya, dan berharap untuk membunuh makhluk penyusup itu.

Kontan saja dia berhasil, tapi itu tidak benar-benar memecahkan masalahnya. Kecoa mati hampir seketika, tetapi tetap terjebak dalam telinganya. Dokter mengatakan, perang kimia dilancarkan pria ini pada serangga itu tidak banyak membantu.

Semprotan tersebut menyebabkan saluran telinga nya membengkak, menjadikan kecoa mati terjebak di dalamnya. Pada akhirnya, ia harus mengunjungi dokter juga, sebuah operasi pengambilan yang dilakukan dokter hanya beberapa menit, serangga itu diukur, sekitar satu sentimeter.

"Kecoak cenderung bergerak menuju lokasi yang lebih hangat, sehingga mereka akan selalu pergi ke dalam ruangan selama musim dingin. Kotoran telinga lengket juga memiliki bau yang ringan, yang merupakan favorit kecoa," jelas Dr Wang Ji, yang melakukan operasi tersebut.

Dia menyarankan orang-orang yang mungkin suatu hari dihadapkan dengan masalah ini, untuk menuangkan minyak bersih ke telinga mereka, itu memaksa serangga keluar. Memilih menggunakan semprotan serangga akan menyebabkan iritasi pada kulit sensitif dalam telinga.

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar