Tancapkan Paku Pakai Kepala Dalam 2 Menit

Tancapkan Paku Pakai Kepala Dalam 2 Menit

Pria jagoan ini tancapkan paku pakai kepala nya dalam 2 menit sebanyak 38 paku banyaknya menancap pada papan yang telah di sediakan, kegiatan dia ini untuk mendapatkan rekor, orang yang menancapkan paku terbanyak dan tercepat dengan menggunakan kepala.

Terlihat merikan bukan, kalau tanpa latihan dan percaya diri bisa saja kening bakalan robet atau bahkan paku dapat menembus kepala. Pria pegulat profesional Amerika Serikat ini menggunakan kepalanya untuk memaku, hampir 40 paku dia tancapkan.

Diapun diganjar dengan memecahkan rekor dunia disebuah acara Gameshow di Italia. Dia mencetak rekor Guinness World Record untuk menjadi orang pemalu paku terbanyak dalam 2 menit dengan menggunakan kepalanya sendiri.

Total dia memaku 38 paku saat tampil di acara Italy Lo Show Dei Record. Ferraro, yang juga pemegang rekor pemecah blok batu dengan kepala dalam satu menit, memang memiliki tengkorak yang tiga kali lebih tebal dari rata-rata manusia.

"Persiapan, latihan dan dedikasi untuk tujuan di depan saya memungkinkan saya memiliki kepercayaan penuh pada kemampuan saya. Ketika saatnya melakukan aksi, sudah waktunya masuk ke zona marah," kata Ferraro.

Ia juga pernah muncul di American Got Talent sebagai pegulat profesional dengan nama "Gino Martino." Jadi bagi anda yang tidak memiliki tengkorak tiga kali lebih tebal dari Ferraro jangan coba-coba menancapkan paku dengan kepala ya.

Bacaan Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar