Alat Bahasa Kucing, Pakai Alat Canggih ini Anda Dapat Mengerti Bahasa Kucing

Alat Bahasa Kucing, Pakai Alat Canggih ini Anda Dapat Mengerti Bahasa Kucing

Alat bahasa kucing, dengan pakai alat canggih ini katanya anda dapat mengerti bahasa kucing. Mungkin kalimat yang terucap dari mulut kucing adalah meong.

Sekarang sudah di kembangkan sebuah kalung yang bisa menerjemahkan bahasa kucing. Kalung tersebut diberi nama Temptations Catterbox 3D.

Dalam alat ini komponennya terdiri atas mikrofon, speaker, bluetooth dan Wi-Fi untuk menerjemahkan "meong"-nya kucing ke dalam bahasa manusia.

Teknologi Temptations Catterbox akan menghasilkan suara setelah memproses "pikiran" terdalam kucing. Alat ini pun disebut-sebut sebagai yang pertama kalinya ada di dunia.


"Melalui penelitian, kami mengetahui bahwa kucing dewasa mengeong untuk berkomunikasi dengan manusia," tutur Pete Simmons, Temptations Global Brand Director seperti dilansir dari Metro.

"Dan dengan berinvestasi dalam perangkat ini, kami dapat mulai mempelajari dan meningkatkan pemahaman antara keduanya, manusia dan kucing, dengan memberikan kucing suara untuk pertama kalinya." Lanjutnya.

Selain bisa mengubah suara kucing menjadi suara manusia, Anda juga bisa memilih jenis suara manusia yang sesuai dengan si kucing melalui aplikasi. Saat ini masih belum dipastikan apakah hasil pengembangan alat tersebut akurat atau tidak.

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar