Kelinci Lucu, Paling Lucu Jika Sudah Dandan dan Pose Begini, Coba Lihat

Kelinci lucu sedang pemotretan, paling lucu kaln, jika kelinci ini sudah dandan dan pose pose foto begini, nggak percaya coba lihat tuh, kelinci adalah salah satu binatang peliharaan.

Kelinci Lucu

Kelinci berbulu dan cukup menggemaskan, banyak lagi majikan mereka yang gemes akan tingkah nya yang unik, tidak sedikit pula kelinci yang didandani oleh pemiliknya.

Rupanya tidak hanya manusia saja yang bisa bergaya, seekor kelinci kecil bernama Pui Pui yang tinggal di Tokyo, Jepang menjadi bintang di media sosial lantaran penampilan modisnya.

Kelinci Pui Pui kerap kali tampil dengan pakaian berbagai tema yang menarik. Sang pemilik tampaknya sangat senang mendandani kelinci mungil itu.

Mulai dari gaya detektif ala "Sherlock Holmes" hingga kimono semua sudah pernah ia jajal. Bagaimana tertarik untuk memelihara kelinci juga, atau hanya tertarik dengan sate kelinci?
Kelinci Lucu, Paling Lucu Jika Sudah Dandan dan Pose Begini, Coba Lihat Kelinci Lucu, Paling Lucu Jika Sudah Dandan dan Pose Begini, Coba Lihat Reviewed by Kendawangan on 5/10/2017 11:20:00 PM Rating: 5