Kotak Makanan Dapat Dimakan Dibuat Dari Kulit Pizza, Jadi Langsung Makan

Kotak Makanan Dapat Dimakan Dibuat Dari Kulit Pizza, Jadi Langsung Makan

Kotak makanan yang dapat mimakan, ini dibuat dari kulit pizza itu sendiri, jadi dapat langsung dimakan juga, jika kotak pizza biasa nya terbuat jadi kardus dan selalu dibuang.

Sebuah restoran membuat ide cemerlang di mana kotak piza nya bisa dimakan, restoran pizza di Williamsburg, New York membuat kotak pizza yang 100% bisa dimakan.

Salah satu pemilik restoran, Sean Berthiaume mengungkap ide pembuatan kotak pizza itu berawal dari melihat banyaknya kotak bekas yang terbuang setiap harinya.

Sean menyebut menjalankan ide kotak pizza dari pizza bukan hal yang mudah. "Yang paling berat adalah membuat penutupnya." Kata Sean.

"Tutupnya harus bisa kuat sehingga bisa dibuka dan tidak bisa ditambah dengan keju atau saus karena bisa meleleh nanti." Lanjut Sean.

Sean menyebut mereka akhirnya bisa menemukan kunci pembuatan tutup kotak pizza itu dengan menambah bawang putih dan minyak agar tetap renyah.

Mereka akhirnya mengumumkan secara resmi kotak pizza dari pizza yang bisa dimakan itu melalui akun Instagram resmi mereka.

Sementara, pihak restoran masih mencari cara untuk mengirimkan pizza itu ke rumah pelanggan tanpa menggunakan bungkus, pizza ini seharga Rp. 528 ribu.

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar