Melakukan Pakai Singkong Besar Wanita Harus Dioperasi Rahimnya

Melakukan Pakai Singkong Besar Wanita Harus Dioperasi Rahimnya

Rahim atau bagian peranakan wanita ini harus dioperasi karena melakukan itu dengan singkong besar. Dia melakukan kesenangan diri sendiri dengan menggunakan singkong yang selimuti kondom, ternyata, segelintir orang benar-benar beralih ke sayuran seperti mentimun atau terong untuk kesenangan pribadi.

Itulah yang terjadi pada seorang perempuan yang tak bisa disebutkan namanya ini. Dilansir Elitereaders, diduga perempuan itu mencoba untuk merasakan kesenangan, tapi bukan menggunakan mentimum, melainkan dengan singkong besar.

Perempuan itu hanyalah salah satu orang yang menyukai barang organik daripada mainan sejenis. Dia memutuskan membungkus singkong dengan kondom untuk perlindungan dirinya. Dia sengaja melepaskan ujung kondom yang mengakibatkan singkong terjebak di dalam dirinya.

Karena ulahnya itu, dia harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Kisah perempuan itu beredar di media sosial, orang-orang menanggapinya dengan berbagai respons. Banyak dari mereka menertawakan tindakan perempuan itu, sementara beberapa dari mereka merasa kasihan.

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar