Payung Pintar Teknologi Masa Depan Dunia Perpayungan, Coba Bacalah

Payung Pintar Teknologi Masa Depan Dunia Perpayungan, Coba Bacalah

Nih dia nih payung pintar teknologi masa depan dunia perpayungan. Payung tersebut dibekali teknologi canggih untuk meramalkan cuaca dan juga keadaaan sekitar pengguna nya. Payung pintar nan unik itu diberi nama Ombrella dan berdesain klasik serta modern.

Dipadukan dengan aplikasi ponsel, payung tersebut dapat meramal prakiraan cuaca setengah jam sebelumnya. Aplikasi ponsel pun dapat mengingatkan pengguna jika payung miliknya tertinggal di sebuah tempat.

Payung Ombrella model klasik memiliki panjang sekitar 94,4 cm dengan gagang melengkung. Sedangkan untuk model modern, payung tersebut memiliki gagang yang lurus dengan panjang 24,3 cm.

Terbuat dari permukaan seperti kaca, payung ini memiliki sensor yang merekam data berupa pencahayaan, kelembapan, tekanan hingga suhu udara yang cukup tepat. Data tersebut diproses dan akhirnya dapat diinformasikan melalui media sosial.

"Kami ingin membuat payung ini terasa unik dalam hal desain. Kami menyiapkan bahan khusus hingga para pengguna seolah sedang membawa aurora," terang Alexandre selaku perwakilan perusahaan.

"Ada efek khusus jika terkena cahaya, bahan materi itu akan selalu berubah warna." Sementara itu, payung Ombrella ini dijual dengan harga sekitar USD 111 atau sekitar Rp 1,4 jutaan lah, dan ada yang seharga USD 84 atau sekitar Rp 1,1 jutaan.

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar