Langsung ke konten utama

Kepala Bocah Dibelah Untuk Dimakan Otaknya

Memang kejam kepala bocah dibelah untuk dimakan otaknya. Banyak kegilaan yang dilakukan orang-orang di luar sana. Tapi yang dilakukan lelaki Cina ini, Wang Zhaoxu, 29 tahun, sungguh gila dan mengerikan. Ia berkeliaran mencari bocah-bocah, membunuhi mereka dan memakan otaknya.

Ia penderita epilepsy berat, yang kalau kumat membuat orang bergidik dan takut mendekat. Zhaoxu tahu hal itu. Ia sangat tertekan dan ingin sembuh. Ia pernah mendengar tentang pengobatan tradisional epilepsy yang konon si penderita harus mengkonsumsi otak anak-anak dicampur dengan cacing tanah.

Tak jelas obat tradisional rakyat mana, namun yang pasti mendapat info itu, Zhaohu yang sudah bertekad sembuh, sudah "gelap mata" "gelap hati", langsung melancarkan aksinya. Inilah yang terjadi, dia mengincar bocah-bocah untuk membelah kepalanya dan menyedot otaknya.

Ia percaya dengan makan otak anak-anak dicampur dengan cacing tanah, ia akan sembuh. Semakin banyak otak anak-anak disedotnya, kesembuhan semakin dekat. Kasus mengerikan ini baru terungkap setelah kematian seorang remaja berusia 11 tahun.

Kisahnya, pada suatu hari Li Xuetang, 11 tahun, menghilang. Sampai malam, ia belum juga pulang, Ibunya begitu khawatir. Si ibu mendatangi kepala desa agar mau meminta kades pergi ke radio setempat untuk mengumumkan berita kehilangan anaknya. Beberapa waktu kemudian bocah hilang itu ditemukan, namun sudah menjadi mayat.

Yang mengerikan, dengan luka kepala yang menganga besar. Peristiwa ini persis seperti film-film horror. Seorang saksi, Zhang Huansheng, penduduk setempat, mengaku, sebelumnya ia melihat seorang laki-laki tampak berlutut di samping Li Xuetang yang tergeletak tak sadarkan diri. Lelaki itu kelihatan memegangi leher si bocah..

Huangsheng sempat mendekati lelaki itu dan menegurnya yang dijawab dia adalah ayahnya. "Anak saya pingsan, saya mencoba menyadarkannya," ungkap pelaku yang dikutip ulang oleh Huangsheng. "Nak..nak..ayo bangun..bangun," kata si pelaku, yang dikemudian hari diketahui bernama Wang Zhaoxu, asal Qixian, Cina barat daya.

Karena mengaku sebagai ayah si bocah, Huangsheng tidak curiga apapun. Ia pun meninggalkan korban. Kemungkinan, begitu Huangsheng pergi, Wang Zhaoxu pun beraksi. Ia membelah kepala bocah malang itu, lalu menghisap otaknya.

Setelah Wang Zhaoxu ditangkap, warga kembali geger, ditemukan mayat seorang bocah tiga tahun di toilet dalam kondisi kepala terbelah. Kuat dugaan kalau kedua kasus ini berhubungan. Pelakunya, Wang Zhaoxu. Namun polisi tidak terburu-buru menyimpulkan. Penyelidikan masih dilakukan, termasuk kemungkinan adanya korban lainnya.

Postingan populer dari blog ini

Makna Tangan yang Tiba-tiba Gatal

Apa sih makna tangan yang tiba-tiba gatal ini, memang dalam dunia per klenik an atau takhayul, sesuatu yang tidak lazim kadang terjadi saat mata sering berkedip katanya bakal dapat uang banyak. Padahal mungkin saja saraf matanya rusak, haha.


Banyak sekali takhayul dan kepercayaan yang ada menjelaskan fenomena seperti ini beserta maknanya. Sahabat unikbaca yang baik serta budiman tambah lagi tidak sombong, dunia takhayul di Indonesia memang sangat kompleks.

Dikarenakan dulunya Indonesia hutan belantara yang di dalam nya banyak terdapat hantu-hantu dan setan bersemayam. Setiap orang pasti pernah merasakan gatal di tangannya baik sebelah kiri maupun sebelah kanan.

Menurut kepercayaan kuno, ternyata tangan yang gatal itu memiliki arti tersendiri, lagi-lagi ini hanya sebuah kepercayaan kuno, tidak untuk dipercayai keyakinannya.

Tangan Kanan Gatal
Tangan kanan gatal biasanya menandakan akan adanya rejeki yang diterima. Beberapa kali saya merasakan tangan kanan yang gatal dan tidak berapa lam…

Kamus Lengkap Bahasa Bencong Lucu Abis, Cobadeh Baca Lucu Juga

Mau tahu kamus bahasa bencong, apa-apa saja yang sering diucapkan bencong, kata-kata bencong yang ada di pasaran, ini dia kami sajikan kamus lengkap bahasa bencong. Ngomong-ngomong tentang bahasa bencong, kata BENCONG itu dibentuk dari kata BANCI yang disisipi bunyi dan ditambah akhiran ONG. Huruf vokal pada suku kata pertama diganti dengan huruf E.


Huruf vokal pada suku kata kedua diganti dengan ONG. Bagi sahabat yang merasa macho dan keker jangan coba-coba menggunakan bahasa ini untuk berkomunikasi dengan teman-teman anda tentunya. Daftar bahasa ini hanya boleh digunkan dalam habitat aslinya, tidak untuk anak kecil dan jauhkan dari jangkauan anak-anak. Karena bahan mudah terbakar dan besifat racun.

Misalnya:
Makan - mekong
Sakit - sekong
Laki - lekong
Lesbi - lesbong
Mana - menong
pokoknya serba NONG

Ada juga waria atau bences yang kemudian ngeganti tambahan ONG dengan ES sehingga bentuk katanya menjadi:

Banci - bences
Laki - lekes
Akika = Aku
Begindang = Begitu
Belalang = Beli
Bele…

Content Placement Publisher Indonesia Selalu Tampil di Mesin Pencari Google

Kami adalah content placement publisher di Indonesia, artikel anda akan selalu tampil di mesin pencari google, artikel yang kami publish di unikbaca.com selalu menjadi top halaman pertama di google pencarian, ini yang menyebabkan jasa content placement kami lebih unggul.



Unikbaca.com telah mulai eksis sejak 2013 lalu, dengan umur yang sudah cukup dan domain serta page authority yang pantas bersaing membuat artikel-artikel unikbaca.com selalu tampil halaman pertama google pencarian.

Artinya anda membayar content placement yang terjangkau harganya, namun setara jasa SEO yang lumayan tinggi tersebut. Situs unikbaca.com sangat disukai google, dengan menerapkan teknik SEO yang baik unikbaca.com bisa bersaing dengan situs-situs yang lain di google.

Bahkan saingan unikbaca.com hanya situs-situs berita besar, artikel unikbaca.com kerap tampil di halaman pertama google dengan waktu yang cukup lama, dan bahkan ada yang selamanya, tetap nangkring di halaman pertama google.

Mau ngetest unikbaca.c…