Wanita Cina Merebus Kucing Jadi Sup, Dia Videokan Merebus Kucing itu, Terlalu

Seorang wanita Cina merebus kucing jadi sup ia pun dikecam para netizen lantaran memposting gambar dirinya yang membuat sup dari daging kucing, ia dengan santa menunjukkan hal tersebut. Dialah perempuan bernama Lin Jinbang, dia mengunggah foto perbuatannya itu pada akun Weibo miliknya.

Wanita Cina Merebus Kucing Jadi Sup

Dilansir Daily Mail, awalnya ia hanya menulis, "Hei lihat, saya berhasil menangkap harimau dan memakannya." Siapa sangka jika harimau yang ia maksudkan merujuk pada seekor kucing milik temannya.

Setelah itu, ia mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya telah merebus kucing malang tersebut setelah menguliti bulunya dan mencincangnya menjadi potongan-potongan kecil. Lin Jinbang tak menunjukan penyesalan ketika mengunggah foto dirinya yang telah tega membunuh kucing itu.

Mengenakan jaket mantel bulu dan berkacamata kuning, ia justru mempelihatkan rasa bangganya dengan senyum simpul sebagai suatu tanda gembira telah berhasil memperdaya sang kucing. Ternyata kejadian ini bukanlah kali pertama terjadi di negara tersebut.

Setidaknya ada sekitar 4 juta kucing telah dikonsumsi setiap tahunnya di negeri itu. Pejabat pemerintahan pun mengakui konsumsi kucing di negara ini memang selalu meningkat setiap tahunnya.

Tetapi, akhirnya, pada tahun 2012, pemerintah China menyusun undang-undang larangan memakan kucing dan anjing. Bagi siapa pun yang melanggar peraturan itu bakal dikenai hukuman penjara 15 hari.
Wanita Cina Merebus Kucing Jadi Sup, Dia Videokan Merebus Kucing itu, Terlalu Wanita Cina Merebus Kucing Jadi Sup, Dia Videokan Merebus Kucing itu, Terlalu Reviewed by Kendawangan on 4/04/2014 05:30:00 AM Rating: 5