Kata Kata Bikin Wanita Bahagia Terbang Melayang, Kata Buat Wanita Bahagia

Mau tau ini dia kata kata bikin wanita bahagia terbang melayang. Setiap wanita memiliki hasrat senang di puji oleh pasangan nya, Mereka pun tahu kalau terkadang itu hanya gombalan semata, tapi dengan mendengarnya bisa membuat mereka bahagia.

Kata Kata Bikin Wanita Bahagia Terbang Melayang

Bagaimana cara mendekati wanita, salah satu nya dengan memberikan mereka pujian dan kata-kata manis yang indah didengar, tapi jangan over nanti bisa-bisa anda di juluki raja gombal kepada setiap wanita, ungkapkan saja apa adanya.

Di kutip dari Vemale, jika pujian atau kata-kata manis itu di ucapkan oleh pria yang sangat dicintainya, mereka bisa sangat bahagia seperti terbang ke langit. kaum wanita akan tersenyum manis dan tergila-gila pada anda.

Walaupun terasa sangat gombal dan mereka pun mengetahuinya, seperti yang di kutip dari Times of India, Wanita sangat menginginkan kalimat ini keluar dari mulut pasangannya, baik di katakan langsung atau melalui kata halus dengan bisikan mesra, simak beberapa kata-kata nya:

1. I love you
siapa yang tidak mengenal kata ini? kata ini sangat fenomenal bahkan anak SD pun banyak yang mengetahui arti kata ini. maklum saja dalam hidup, cinta ini adalah pelengkap segalanya. Tiga kata ini bisa membuat wanita masuk ke dalam zona paling bahagia.

Walaupun wanita mengatakan "aah Gombal" tetapi percayalah, jauh didalam lubuk hatinya, ia bahagia dan bersyukur memiliki seseorang yang mencintai dirinya, rasa bahagia ini akan terasa berkali-kali lipat, jika si wanita sedang di mabuk asmara.

2. Aku selalu ada untuk mu
Wanita mana yang tidak bahagia mendengar kata ini, memiliki pria yang selalu memiliki waktu untuknya sampai mengorbankan kesibukan nya merupakan hal yang menggembirakan untuk si dia. sebab, tidak semua wanita terlahir sebagai ratu yang di kelilingi banyak orang yang selalu mengabulkan permintaanya

3. Kok Pikirian kita sama yah
Kata ini menandakan bahwa kita sejalan dengan nya, kata ini tentu membuatnya bahagia, tidak sedikit wanita percaya bahwa pemikiran nya sama dengan pria yang mereka cinta, itu adalah sebuah chemistry dalam sebuah hubungan percintaan. karena itu wanita percaya, bisa jadi pria tersebut adalah jodohnya.

4. Kamu adalah wanita terbaik yang pernah aku kenal
Ketika kalimat ini di ucapkan, yang ada dalam benak wanita dia merasakan bahwa dia adalah wanita yang pantas untuk nya, dan akan merasa pantas dikagumi. tidak hanya secara fisik, namun kemampuan yang lain.

5. Menurut Kamu Gimana?
Tidak sedikit pria yang dinilai egois oleh wanita, mengapa wanita merasa tidak di hargai jika membuat keputusan dengan sendiri, cobalah untuk saling berbagi pikiran maka wanita akan sangat bahagia karena dia merasa sangat penting dalam hidup si pria

6. Aku beruntung memiliki mu
Wanita akan sangat bahagia jika mendengar kata ini dengan tulus keluar dari mulut pasangan nya, wanita akan merasa bahwa dia spesial dalam hidup si pria terlebih wanita akan tahu bahwa dia tidak sia-sia bagi pasangan nya.

7. Kamu Cantik
Kata ini sangat umum kita ucapkan kepada wanita, namun tahukah anda jika kata ini tulus di ucapkan. Wanita akan merasa bangga dengan fisik yang di miliki nya, wanita akan semakin semangat merawat tubuh nya dan penampilan nya.

Jangan pernah menganggap bahwa cinta itu tidak butuh pujian, cinta akan semakin hangat jika kita memberikan pujian yang tulus apa ada nya.
Kata Kata Bikin Wanita Bahagia Terbang Melayang, Kata Buat Wanita Bahagia Kata Kata Bikin Wanita Bahagia Terbang Melayang, Kata Buat Wanita Bahagia Reviewed by Kendawangan on 10/03/2014 05:25:00 AM Rating: 5