Artis Luar yang Suka Makanan Indonesia, Mereka Doyan Banget Katanya Begitu

Ternyata ada artis-luar negeri yang-suka-makanan-indonesia, siapa saja ya mereka. Memang masakan Indonesia nggak kalah enak dibanding masakan luar negeri, buktinya para artis ini juga tergila-gila dengan cita rasa masakan Indonesia. Mereka bahkan terkandang meminta secara khusus dibuatkan makanan Indonesia yang mereka sukai.

Artis Luar yang Suka Makanan Indonesia

Bahkan ada artis yang mau tinggal di Indonesia demi menikmati makanan Indonesia yang penuh dengan cita rasa yang unik dan enak pastinya bagi mereka dan juga menjadi makanan yang tidak terlupakan bagi mereka.

Vertical Horizon
Band rock alternatif asal Amerika Serikat, Vertical Horizon adalah salah satu band mancanegara yang sering datang mengunjungi Indonesia. Bahkan vokalis Vertical Horizon, Matt Scannel berniat untuk tinggal di Indonesia hanya karena suka gado-gado.

Vertical Horizon

Scannel mengaku ingin menyantap makanan tersebut setiap waktu. "Aku ingin makan itu terus sampai akhir hidupku. Di California nggak ada, jadi mungkin aku ingin pindah ke sini aja. Itu luar biasa," kata Scannel saat menginjakkann kakinya kembali di Indonesia.

L'Arc-en-Ciel
Untuk pertama kalinya, band asal Jepang, L'Arc-en-Ciel menginjakkan kaki di Indonesia. Band dengan hits 'Hitomi no Juunin' tersebut akan menggebrak Lapangan D Senayan, Jakarta, 2 Mei 2012, lewat konser bertajuk 'L'Arc-en-Ciel 20th Anniversary World Tour'.

L'Arc-en-Ciel

Dalam konferensi persnya, para personel L'Arc-en-Ciel tak hanya memuji keramahan masyarakat Indonesia yang murah senyum. Sang vokalis Hyde bahkan menyesal tidak sedari dulu menggelar konsernya di Indonesia.

Karena apa, ini karena ia sangat mengidamkan makan nasi goreng khas Indonesia. Ia bahkan berniat memburu nasi goreng sebelum menggelar konsernya. "Saya mau cari nasi goreng, tidak sabar saya," ucap Hyde.

Jason Mraz
Berbeda dengan seleb manca negara lainnya, sebelum tampil di depan para penggemarnya, ia sempat memberikan daftar permintaan khusus pada panitia pihak penyelenggara konser, salah satunya permintaan mengenai makanan.

Jason Mraz

"Mintanya sound dan lighting yang bagus, terus juga makanan. Dia pesan harus makanan organik karena memang cinta lingkungan. Makanan dia mau makanannya yang serba organik dan juga air kelapa," ujar perwakilan Asian Live, Donny Heru. unikbaca.com

Super Junior
Salah satu boy band asal korea selatan ini, menggelar konsernya di Jakarta tiga hari berturut-turut, dan para personel Super Junior sangat ditunggu-tunggu ribuan penggemarnya. Namun ada hal yang menarik, para personel Super Junior sebelum tampil untuk menghibur para penggemar juga sudah membuat wish list atau daftar keinginan pada pihak penyelenggara.

Super Junior

Apa saja permintaan pria-pria tampan ini, menurut Sherwin Djajadi, Direktur Showmaxx Entertainment, mereka minta disediakan makanan-makanan khas Indonesia.

"Mereka ingin makan satai ayam, nasi goreng, dan pisang. Pasti kami siapkan yang spesial untuk mereka," kata Sherwin. Sherwin juga mengungkap kalau para personel Super Junior, ingin berlibur di Indonesia. Tapi ia tak membocorkan lebih lanjut mereka akan berlibur di mana, semua demi alasan keamanan.

Presiden AS Barack Obama
Memang bukan artis tapi lebih dari artis, dialah presiden Amerika. Saat melakukan kunjungan ke Indonesia, Presiden Barack Obama, yang pernah tinggal di Indonesia, mengaku merindukan makanan favoritnya sewaktu kecil, yakni bakso. Makanan khas Indonesia itu, membuatnya ingin segera pulang kampung.

Presiden AS Barack Obama

Mengetahui, bakso menjadi makanan kesukannya, saat dijamu makan malam oleh Presiden SBY, Obama sangat senang. Ia bahkan tak lupa mengucapkan terima kasih, karena sudah dijamu dengan makanan khas Indonesia favoritnya.

"Thanks for bakso, nasi goreng, emping, kerupuk, semuanya enak," ucapnya dalam bahasa Indonesia, usai jamuan makan malam di Istana Negara waktu lalu.

Setelah itu barulah Obama menyatakan dalam Bahasa Indonesia, "Indonesia bagian dari diri saya". Obama menyatakan, saat datang di Indonesia pada tahun 1967, sebagai seorang anak kecil, Jakarta dilihatnya sangat berbeda dengan hari saat ia sedang berpidato.
Artis Luar yang Suka Makanan Indonesia, Mereka Doyan Banget Katanya Begitu Artis Luar yang Suka Makanan Indonesia, Mereka Doyan Banget Katanya Begitu Reviewed by Kendawangan on 5/04/2015 07:30:00 PM Rating: 5