Gadis Cantik Dijebak Ibu Hamil, Lalu Dibunuh dan Dipekrosa Si Suami

Gadis cantik dijebak ibu hamil lalu dipekorsa si suami ibu hamil tersebut. Sungguh ibu hamil yang nggak punya hati nurani betul. Seorang perawat muda yang masih berusia 17 tahun, Hu Yixuan, menjadi korban penjebakan dan pembunuhan penuh intrik yang dilakukan oleh sepasang suami istri. Ironisnya, istri pelaku saat itu sedang dalam keadaan mengandung.

Gadis Cantik Dijebak Ibu Hamil

Sebagaimana seorang ibu hamil, sebisa mungkin biasanya mereka selalu berbuat kebaikan agar sang anaknya kelak senantiasa meniru kebaikan itu. Namun wanita pelaku penjebakan ini memanfaatkan kehamilannya untuk menjebak Hu Yixuan dengan berpura-pura merasa kesakitan.

Melihat kondisi ini, Hu Yixuan reflek membantunya. Perawat muda ini bahkan masih sempat mengirimkan pesan sebelum dia meninggal via WeChat, "Aku sedang membantu bibi yang sedang hamil." Dalam pesan WeChat nya.

 Gadis Cantik Dijebak Ibu Hamil Dibunuh

Namun siapa sangka setelah itu Hu Yixuan dijebak dan dibunuh dengan kejam. Kejadian ini terekam di CCTV saat sang ibu hamil dan suaminya membawa sebuah koper besar yang diduga berisi tubuh perawat bernasib malang tersebut. Kini pembunuh ditangkap dengan motif pembunuhan yang sungguh sadis.

Menurut tetangga pelaku, pasangan pembunuh ini sudah berpisah akibat sang wanita ketahuan tidur dengan pria lain. Namun wanita tersebut ingin memenangkan hati suaminya kembali dengan berjanji akan membawakan gadis perawan untuk berhubungan dengannya.
Gadis Cantik Dijebak Ibu Hamil, Lalu Dibunuh dan Dipekrosa Si Suami Gadis Cantik Dijebak Ibu Hamil, Lalu Dibunuh dan Dipekrosa Si Suami Reviewed by Kendawangan on 11/29/2015 04:37:00 AM Rating: 5