Astaga Menantu Kencingi Teh Mertua Meminumnya, Apa yang Terjadi ya?

Tidak semua menantu dekat dengan mertua setidaknya untuk meredakan ketegangan menantu baiknya mengalah dan membiarkan saja celotehan mertua. Salah-salah Anda akan bernasib seperti Rekha Nagvanshi, perempuan asal Deepak, Indore, India.

Astaga Menantu Kencingi Teh Mertua Meminumnya

Kesal dengan mertuanya Rekha nekat mengencingi teh yang hendak diminum oleh ibu suaminya.Tak cuma sekali tapi berkali-kali hingga setahun lamanya. Kisah ini bermula dari sikap mertua yang selalu mencampuri kehidupan keluarga Rekha.

Mertua selalu mengatur dan kerap menyalahkan Rekha, bila bertengkar dengan suaminya. Dalam seminggu saya sekali atau dua kali mengunjungi mertua. Saya tahu dia tidak suka saya.Tapi dia selalu tersenyum dan menawari teh. unikbaca.com

Dia munafik, kata nya dan Saya tidak suka itu. Suatu hari untuk membalasnya, saya pergi ke dapur dan kencingi teko berisi teh. Kini, akibat perbuatan itu, Rekha dituntut mertua dan terancam cerai dengan suaminya.
Astaga Menantu Kencingi Teh Mertua Meminumnya, Apa yang Terjadi ya? Astaga Menantu Kencingi Teh Mertua Meminumnya, Apa yang Terjadi ya? Reviewed by Kendawangan on 3/18/2017 04:18:00 AM Rating: 5