Belanja 2 Miliar Untuk Anak Umur 2 Tahun, Sungguh Luar Biasa Bukan

Ibu satu ini belanja 2 miliar untuk ultah anak umur 2 tahun nya, mungkin ibu satu ini sangat menyayangi putri kecilnya hingga uang 2 miliar untuk sebagian orang pastinya sangat banyak, hanya dihabiskan untuk anak baru menginjak 2 tahun usianya.

Belanja 2 Miliar Untuk Anak Umur 2 Tahun

Perayaan hari ulang tahun ke 2 tahun, ibu seorang anak perempuan yang berasal dari provinsi Shanxi di China ini telah menghabiskan lebih 2 miliar untuk menghadiahkan anaknya dengan busana dan tas tangan bermerek mewah.

Ibu anak itu telah membeli barang mewah dari merek terkemuka seperti Louis Vuitton, Dior, Burberry, Armani, Prada dan banyak lagi. Tidak cukup dengan itu, wanita berusia 20 an yang bercita rasa tinggi itu turut menyewa foyer sebuah hotel beserta satu catwalk khusus buat si cilik itu styling persalinan dan aksesori mahalnya itu.unikbaca.com

Mungkin bagi kelas pekerja, uang sebesar itu sebenarnya lebih dari cukup untuk menampung kehidupan setelah pensiun, atau digunakan untuk membeli rumah yang semakin meningkat harganya beberapa tahun terakhir.

Atau bagi penggemar mobil, jumlah uang 2 milyar itu bisa juga membeli sebuah mobil Porche Panamera Turbo yang mewah itu, yah beginilah dunia kita, bumi yang unik tempat tinggal kita bersama, tetap selalu saja menjaga agar planet ini tetap ada. Sekian.
Belanja 2 Miliar Untuk Anak Umur 2 Tahun, Sungguh Luar Biasa Bukan Belanja 2 Miliar Untuk Anak Umur 2 Tahun, Sungguh Luar Biasa Bukan Reviewed by Kendawangan on 3/28/2017 06:52:00 AM Rating: 5