Model Cantik Jadi Serigala, Lihat Seniman Ubah 3 Model Manusia Jadi Serigala

Lihat ada tiga model cantik jadi serigala jadi jadian, tapi jika di perhatikan ini adalah sebuah bentuk serigala yang di bentuk dari 3 model cantik yang di hias, karya Johannes Stoetters. Bagian tubuh ketiga model itu ternyata sengaja diwarnai untuk membuat ilusi berupa sosok serigala.

Model Cantik Jadi Serigala

Selain bagian tubuh yang diwarnai, penempatan posisi yang cerdik membuat ilusi tersebut terlihat realistis. seorang model terlihat menjadi kaki depan, leher dan kepala serigala.

Siku model tersebut sengaja diarahkan ke atas agar menciptakan ilusi berupa moncong. Sedangkan tangannya yang lain menjadi rahang bawah sang serigala.

Model kedua berperan sebagai punggung dan ekor. Sedangkan model terakhir menjadi bagian perut dan kaki belakang serigala. Johannes mengakui jika ini adalah karyanya yang paling sulit.

Seniman berusia 38 tahun itu menghabiskan beberapa hari untuk membuat sketsa dan menguji pose terbaik sebelum bisa menciptakan sosok serigala. Ia juga membutuhkan waktu delapan jam untuk mewarnai tubuh model dan sesi pengambilan gambar.
Model Cantik Jadi Serigala, Lihat Seniman Ubah 3 Model Manusia Jadi Serigala Model Cantik Jadi Serigala, Lihat Seniman Ubah 3 Model Manusia Jadi Serigala Reviewed by Kendawangan on 4/11/2017 11:49:00 AM Rating: 5