Bakso Wanita Cantik, Bakso Djingkrak Namanya Pelayannya Cantik Cantik

Makan bakso dilayani wanita cantik, ini dia Bakso Djingkrak namanya dan pelayannya cantik cantik, memang biasa nya warung bakso identik dengan mas-mas penjual bakso kan.

Bakso Wanita Cantik

Bakso satu ini berbeda dengan bakso yang lain, warung bakso ini kalau makan bakso di layani dengan wanita cantik-cantik, lumayanlah dari pada mas-mas.

Bakso Djingkrak Sunter, gerai yang ternyata baru dibuka awal pekan ini. Seorang pelanggan kemudian mengunggah foto warung bakso dengan para wanita super cantik yang ada di sana.

Dalam salah satu fotonya, terlihat memang warung ini ramai dikunjungi pelanggan yang ingin mencicipi menu spesial bakso tersebut.

Sedangkan para pegawainya tampak melayani pembeli dengan memakai dengan kaos oranye dipadu hotpant, para wanita itu juga tak malu-malu untuk mengumbar pundak serta punggung.

Tak pelak lagi, netter terutama pecinta bakso lainnya juga banyak ikutan penasaran untuk berkunjung ke gerai yang berada di Jl.Danau Sunter Utara itu.
Bakso Wanita Cantik, Bakso Djingkrak Namanya Pelayannya Cantik Cantik Bakso Wanita Cantik, Bakso Djingkrak Namanya Pelayannya Cantik Cantik Reviewed by Kendawangan on 5/08/2017 06:19:00 AM Rating: 5