Harta Hilang Dalam Sehari, Orang Kaya ini Hilang 18,66 Triliun, Apa yang Terjadi Nih

Harta hilang dalam sehari saja dialami oleh seorang miliarder asal Jepang, Tadashi Yanai, kehilangan harta kekayaan nya senilai US$1,4 miliar atau setara dengan Rp 18,66 triliun dalam sehari. Dilansir dari laman Next Shark, harta kekayaan yang senilai Rp 18,66 triliun ini ludes ketika line clothing miliknya, Uniqlo, melaporkan penurunan penjualan.

Harta Hilang Dalam Sehari Orang Kaya

Saham Uniqlo pun terjun bebas sebesar 6,7 persen. Penurunan saham ini merupakan yang terbesar pada saat ini. Akibat kehilangan harta kekayaannya tersebut, posisi Yanai pun terlempar 6 tingkat ke peringkat 44 dalam daftar Bloomberg’s Billionaires Index.

Perusahaan Uniqlo Jepang menyalahkan Faktor cuaca yang hangat yang tidak lazim untuk membuat mereka rugi untuk bisnis pakaian musim dingin ini. Dan akibatnya penjualannya pun turun sebesar 5 persen.

Meskipun demikian, Yanai tetap saja sebagai orang terkaya di negara Jepang. Dia masih mengantongi harta yang sangat banyak. Nilainya mencapai US$17,2 miliar atau setara dengan Rp229,24 triliun.

Selain memiliki Uniqlo, Yanai juga merupakan ketua, presiden, dan CEO Fast Retailing, anak usaha Uniqlo. Perusahaan distro pakaian ini pertama kali dibuka di kota Hiroshima, Jepang, pada tahun 1984, Lalu, pada tanggal 31 Desember 2016, Uniqlo mempunyai sebanyak 841 toko distro di Jepang.
Harta Hilang Dalam Sehari, Orang Kaya ini Hilang 18,66 Triliun, Apa yang Terjadi Nih Harta Hilang Dalam Sehari, Orang Kaya ini Hilang 18,66 Triliun, Apa yang Terjadi Nih Reviewed by Kendawangan on 5/02/2017 04:59:00 PM Rating: 5