Sebatang Bambu Untuk Menyeberang Sungai, Wow Pria ini Bisa Melakukannya

Dengan pakai sebatang bambu saja untuk menyeberang sungai, ternyata pria ini bisa melakukannya. Kekurangan tidak membuat akal pria ini buntu karena jauh nya menyebrangi sungai.

Sebatang Bambu Untuk Menyeberang Sungai

Daripada menggunakan perahu, dia hanya menggunakan bambu untuk menyebrang, pria Tiongkok ini bernama Fang, sukses menyeberangi sungai dengan hanya memakai sebatang bambu.

Ide awal Fang menggunakan satu bambu muncul saat ia pulang bekerja. Ia melihat sebuah bambu yang mengambang di sungai dan memutuskan menggunakannya.

Fang pun sempat gagal pada percobaan pertamanya, namun ia tak menyerah. Ia menghabiskan waktu dua tahun untuk berlatih hingga bisa mendayung seperti sekarang ini.

Fang pun mengungkap keseimbangan antara kaki dan berat badan adalah kunci agar bisa mendayung. Ia juga menyebut jika ibu jari berperan penting untuk mencegah bambu berputar.

Selama tetap seimbang dan bambu tidak berputar, Fang bisa mendayung sampai ke seberang, dan bambu yang digunakan harus yang memiliki panjang lebih dari empat meter agar bisa mengapung.
Sebatang Bambu Untuk Menyeberang Sungai, Wow Pria ini Bisa Melakukannya Sebatang Bambu Untuk Menyeberang Sungai, Wow Pria ini Bisa Melakukannya Reviewed by Kendawangan on 5/08/2017 04:35:00 PM Rating: 5