Senam Yoga Atas Kuda Wanita ini Melakukan Yoga Ekstrim Atas Kudanya

Wanita ini melakukan senam yoga atas kuda miliknya, yoga yang biasa nya di lakukan di atas lantai dan menggunakan matras, tapi apa jadi nya jika melakukan yoga di atas kuda.

Senam Yoga Atas Kuda Wanita

Sedikit ekstrim Angela menjajal kemampuannya dalam Yoga dengan beraksi di punggung kuda. Ia bahkan melakukan berbagai gerakan keseimbangan.

Mulai dari berdiri dengan satu kaki hingga handstand di atas kuda tanpa takut terjatuh.Ia mengatakan, salah satu keahliannya ini bukan hanya perlu kerja keras tetapi juga kesabaran.

Dan yang paling penting adalah membangun rasa percaya antara dirinya dengan kuda kesayangan bernama Snowy itu.

"Saya telah banyak menghabiskan waktu dengan Snowy melakukan hal-hal lain, seperti menggembala ternak dan berjalan-jalan untuk membangun hubungan kami," papar Angela seperti dilansir dari My Modern Met.

"Ingatlah, bahwa semua pose yoga yang Anda lihat di sini adalah hasil dari beribu-ribu kerja keras dan kesabaran. Jadilah baik dan sabar terhadap diri sendiri dan pose yang sedang Anda lakukan, maka Anda juga dapat melakukannya."
Senam Yoga Atas Kuda Wanita ini Melakukan Yoga Ekstrim Atas Kudanya Senam Yoga Atas Kuda Wanita ini Melakukan Yoga Ekstrim Atas Kudanya Reviewed by Kendawangan on 5/08/2017 02:08:00 AM Rating: 5