Supir Bus Punya Lamborghini, Juga Anggota Klub Mobil, Publik Menduga Dia

Seorang supir bus punya Lamborghini, dia juga anggota klub mobil mewah tersebut. Supir bus biasa nya orang biasa yang sederhana dan pergi kerja naik angkutan umum atau naik motor.

Supir Bus Punya Lamborghini

Tidak dengan sopir bus tersebut terlihat pergi bekerja dengan menggunakan mobil mewah, malah mobil mewah yang dikendarai sopir bus itu adalah Lamborghini berwarna kuning.

Tak hanya itu saja, sopir bus yang enggan disebutkan namanya tersebut juga terlihat mengendarai mobil mewah lainnya yakni Audi R8 berwarna biru.

Rupanya, sopir bus tersebut adalah salah satu anggota dari klub mobil mewah di Taiyuan. Hal tersebut membuat publik menduga jika mobil mewah itu bukan milik sang sopir bus.

Belum ada yang memastikan bahwa supir tersebut memang benar memiliki Lamborgini tersebut, bisa sajakan dia anak pengusaha bus umum tersebut, publik tetap masih bertanya.
Supir Bus Punya Lamborghini, Juga Anggota Klub Mobil, Publik Menduga Dia Supir Bus Punya Lamborghini, Juga Anggota Klub Mobil, Publik Menduga Dia Reviewed by Kendawangan on 5/09/2017 03:38:00 AM Rating: 5