Tetap Langsing Walau Makan Banyak, Cewek Cantik ini Membuktikannya

Dia tetap langsing walau makan banyak lho, ya cewek cantik ini membuktikan hal tersebut. Kalau banyak makan identik dengan gemuk, hal itu tidak berlaku untuk wanita asal Jepang ini.

Tetap Langsing Walau Makan Banyak

Wanita cantik bernama Yuka Kinoshita ini malah hobi mengonsumsi makanan dalam porsi jumbo. Tak tanggung-tanggung, Yuka dapat menghabiskan 5 kilogram mie instan dalam sekali lahap.

Tak hanya itu, ia juga sanggup menambah 2 kilogram nasi. Beberapa makanan pelengkap lain seperti kecambah, santan, tahu, dan telur rebus juga ditambahkan dalam makanannya.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Yuka tampak asyik menikmati makanannya. Kehebatan Yuka makan dalam porsi besar itu membuatnya terkenal di Jepang.

Ia bahkan dijuluki sebagai OoGui eater yang artinya pemakan besar di Jepang. Konon memang ada manusia yang tidak menjadi gemuk walau makan banyak sekalipun, mungkin Yuka adalah salah satunya.
Tetap Langsing Walau Makan Banyak, Cewek Cantik ini Membuktikannya Tetap Langsing Walau Makan Banyak, Cewek Cantik ini Membuktikannya Reviewed by Kendawangan on 5/14/2017 12:15:00 AM Rating: 5