Agen Pelayaran Kendawangan Terbaik Terpercaya

Agen pelayaran Kendawangan terbaik dan terpercaya di Kendawangan, sudah tepat anda masuk dihalaman ini, Kami adalah agen pelayaran di Kendawangan yang dapat Anda percaya sebagai mitra kerjasama. Anda sebagai pengguna jasa dapat menghubungi Kami di Kendawangan sebagai mitra agen pelayaran profesional Anda.

Agen Pelayaran Kendawangan

Kami adalah wakil perusahaan yang telah berpengalaman dalam menjalankan bisnis ini, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami siap membantu kelancaran dan kesuksesan bisnis Anda di Kendawangan.

Perusahaan pelayaran Kami melayani jasa Keagenan pelabuhan dan sebagai perusahaan bongkar muat melayani kapal-kapal domestik dan internasional yang akan rencana sandar dibeberapa Pelabuhan atau Jetty yang ada di Kecamatan Kendawangan yaitu :

1. Pelabuhan Umum Kendawangan
2. Jetty Kediuk atau Harita Kendawangan
3. Jetty Sie Tengar atau WHW Kendawangan
4. Jetty Dutam Kendawangan
5. Jetty Kelampai Kendawangan
6. Dan beberapa Jetty di wilayah Kendawangan

Layanan yang dapat kami berikan :
1. Keagenan Clearence in, out
2. Jasa Bongkar Muat
3. Deliver to Door
4. Bunker logistik

Jenis Komoditas Bongkar Muat :
1. Alat berat
2. Kendaraan
3. Material Kontruksi
4. Material alam: pasir, batu split
5. Semen kemasan zak dan jumbo bag.
6. Pupuk dan sebagainya.

Dengan layanan yang profesional ramah dan cepat serta tanggap, kami berikan biaya jasa yang sangat bersaing serta didukung perlengkapan yang sangat memadai. Untuk informasi lebih lanjut dan permintaan biaya keagenan dan bongkar muat, silahkan hubungi kami di :


Kontak Kami

Melayani Dengan Sepenuh Hati
Keberhasilan Anda Kebanggaan Kami
Agen Pelayaran Kendawangan Terbaik Terpercaya Agen Pelayaran Kendawangan Terbaik Terpercaya Reviewed by Kendawangan on 8/22/2017 04:05:00 AM Rating: 5