Lahir di Pesawat Bayi Beruntung ini Dapat Tiket Gratis Seumur Hidup, Enak Jadi Bayi

Lahir di pesawat bayi beruntung ini dapat tiket gratis seumur hidup kemana saja. Sebuah kejadian menarik terjadi di pesawat maskapai Cebu Pacific beberapa waktu lalu.

Lahir di Pesawat Bayi Beruntung ini Dapat Tiket Gratis

Seorang wanita melahirkan di pesawat dalam perjalanan dari Manila, Filipina ke Dubai, Uni Emirat Arab. Mark Martin mengatakan jika kejadian itu merupakan yang pertama kalinya dialami oleh maskapai itu.

Meski sempat membuat panik, kru segera mencari penumpang yang bekerja di bidang kesehatan. Bayi mungil itu kemudian diberi nama Haven.

Chief Executive Cebu Pacific, Lance Gokongwei mengatakan bayi itu mendapat satu juta poin Get Go senilai 83 ribu euro atau Rp 1,2 miliar.

Dengan poin ini Haven dapat terbang gratis dengan Cebu Pacific. Menariknya, poin ini tak memiliki waktu kadaluwarsa dan dapat digunakan bersama keluarganya.

Kelahiran Haven sempat membuat pesawat itu tertunda selama beberapa jam lantaran harus dialihkan Hyderabad, India.

Pihak maskapai ingin memastikan ibu dan bayi bisa mendapat pertolongan medis secepatnya.
Lahir di Pesawat Bayi Beruntung ini Dapat Tiket Gratis Seumur Hidup, Enak Jadi Bayi Lahir di Pesawat Bayi Beruntung ini Dapat Tiket Gratis Seumur Hidup, Enak Jadi Bayi Reviewed by Kendawangan on 8/23/2017 04:55:00 PM Rating: 5