Gebyar Akhir Tahun 2017 di Dealer Toyota Karawang

Sebagai salah satu kota penyangga ibukota, kebutuhan warga Karawang akan transportasi, khususnya transportasi darat tidak jauh beda dengan warga ibukota. Karena itulah, saat ini sudah banyak berdiri dealer-dealer mobil di Karawang dan salah satunya adalah Dealer Toyota Karawang, dealer resmi kendaraan Toyota di kota Karawang.

Gebyar Akhir Tahun 2017 di Dealer Toyota Karawang

Dealer Toyota di Karawang ada beberapa dan salah satu yang paling menonjol adalah AUTO2000 Karawang. Di dealer resmi kendaraan Toyota ini, konsumen bisa membeli berbagai macam mobil Toyota terbaru, seperti Toyota Innova, Toyota Avanza, Toyota Sienta, Toyota Calya, Toyota Agya dan jenis mobil Toyota lainnya.

Di dealer resmi Toyota di kota Karawang ini, konsumen akan dilayani oleh para sales professional yang akan menjelaskan dengan jelas dan lengkap seputar kendaraan yang diminati oleh para konsumen. Tidak sekedar menemani konsumen melihat-lihat mobil yang diminatinya, para sales akan menjelaskan dengan detil tentang kendaraan yang diminati oleh para konsumen.

Selain bisa melihat langsung mobil yang diminati, konsumen juga akan dipersilakan untuk melakuan test drive agar bisa merasakan langsung bagaimanan kenyamanan mobil yang akan dibeli. Dengan test drive, konsumen akan lebih yakin sebelum akhirnya memutuskan kendaraan yang akan dibeli.

Cara pembayaran di dealer resmi Toyota di Karawang ini juga bervariasi, bisa cash bisa juga kredit. Dari 2 metode pembayaran itu, kredit memang yang menjadi favorit para konsumen. Nah, untuk metode pembyaran kredit, dealer resmi di Karawang ini akan membantu konsumen dalam menentukan besaran uang muka dan cicilan yang sesuai dengan kemampuan konsumen.

Jelang akhir tahun 2017, dealer resmi Toyota di Karawang ini menggelar Gebyar Akhir Tahun 2017. Dalam gebyar ini, para konsumen Toyota bisa mendapatkan harga special akhir tahun, bunga 0%, cicilan ringan atau DP ringan, dan DP mulai 15 Jutaan. Selain itu ada juga benefit lain untuk konsumen yang membeli di dealer resmi Toyota di Karawang, seperti gratis jasa service sampai dengan 50 ribu kilometer / 4 tahun, layanan darurat 24 jam derek se-Indonesia dan garansi mesin 3 tahun / seratus ribu kilometer.

Tertarik dengan event Gebyar akhir tahun 2017 di atas? Langsung saja datang dan buktikan langsung benefit yang ditawarkan oleh Dealer Toyota Karawang di sini. Untuk alamatnya ada di bawah ini:

AUTO2000 Karawang
Jl. Surokunto No.36 Karawang, Jawa Barat 41313

TELEPON: (0267) 412000

JAM BUKA:
Senin - Jumat : 08.00 - 16.00
Sabtu : 08.00 - 12.00
Minggu : 08.00 - 12.00

Buruan datang ya ke dealer resmi Toyota Karawang! Jangan sampai telat karena kalau sampai telat, semua benefit dan penawaran pada Gebyar akhir tahun 2017 tidak akan bisa lagi kamu dapatkan!
Gebyar Akhir Tahun 2017 di Dealer Toyota Karawang Gebyar Akhir Tahun 2017 di Dealer Toyota Karawang Reviewed by Kendawangan on 2/21/2017 03:26:00 PM Rating: 5