Telur Campur Merica Ternyata Manfaatnya Banyak Banget

Manfaat telur campur merica ternyata ada banyak manfaatnya. Kebanyakan orang pasti sudah mengetahui bahwa telur mengandung banyak nutrisi, yang dapat membuat tubuh kita tetap sehat. Di banyak negara, di seluruh dunia, telur merupakan jenis makanan paling populer yang banyak dikonsumsi ketika sarapan pagi.

Telur Campur Merica Ternyata Manfaatnya Banyak Banget

Telur banyak mengandung Protein, Kalium, Vitamin A, D, B-12, dan lain-lain. Hal tersebut menjadikan telur sebagai salah satu makanan alami yang sangat baik untuk dikonsumsi, guna menjaga dan meningkatkan kesehatan kita.

Dalam sebuah penelitian terbaru, menunjukan perbandingan antara mereka yang setiap hari mengkonsumsi telur dengan mereka yang jarang mengkonsumsinya. Dan hasilnya mereka yang mengkonsumsi telur setiap hari memiliki kesehatan dan kekebalan tubuh yang lebih baik dibanding mereka yang jarang mengkonsumsi telur.

Para peneliti juga mengatakan, bahwa dengan menambahkan sedikit bubuk lada hitam atau merica pada hidangan telur yang akan kamu konsumsi, dapat membantu penyembuhan atau bahkan menghilangkan beberapa penyakit.

Nah untuk itu sahabat, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian mengenai beberapa manfaat mengkonsumsi telur yang ditaburi sedikit merica setiap hari.

Tubuh Lebih Berenergi
Biasakanlah memulai hari kamu dengan mengkonsumsi telur yang ditaburi sedikit merica pada saat sarapan, hal tersebut dapat meningkatkan metabolisme tubuh kamu, dan menjaga agar tubuh kamu tetap berenergi sepanjang hari.

Meningkatkan Jumlah Hemoglobin Dalam Darah
Kombinasi telur dan merica bubuk juga kaya akan kandungan zat besi. Zat besi adalah mineral yang dapat mengoptimalkan tingkat suplai oksigen dalam sel-sel darah merah, dengan begitu dapat meningkatkan kadar hemoglobin dalam darah, dan melancarkan peredaran darah.

Membantu Pembentukan Otot
Mengkonsumsi telur yang diberi taburan bubuk merica, dapat memberi asupan protein yang sangat penting bagi tubuh dan pembentukan otot. Dengan demikian dapat menjaga tubuh kamu tetap sehat serta otot terbentuk dengan baik.

Membantu Menurunkan Berat Badan
Putih telur yang ditaburi merica bubuk, dipercaya dapat mempercepat proses pembakaran lemak dalam tubuh. Serta dengan mengkonsumsi telur pada saat sarapan, dapat membantu kamu merasa kenyang lebih cepat, dan lebih lama, sehingga dapat membantu proses penurunan badan yang sedang kamu jalani.

Meningkatkan Kesehatan Otak
Mengkonsumsi telur yang ditaburi merica bubuk saat sarapan pagi, dapat membantu meningkatkan daya ingat, serta dapat membuat otak kamu selalu aktif dan sehat. Kandungan zat Kolin pada telur dapat meningkatkan kesehatan sel-sel otak kamu.

Mengurangi Masalah Pada Mata
Mengkonsumsi telur yang ditaburi sedikit merica setiap pagi, juga dipercaya dapat mengurangi resiko terjadinya masalah pada mata yang berkaitan dengan usia seperti degenerasi retina, katarak, dan lain-lain. Telur kaya akan karotenoid dan vitamin yang diperlukan untuk menjaga penglihatan tetap baik.

Meningkatkan Kesehatan Tulang
Telur kaya akan Vitamin D, untuk itu dengan mengkombinasikan telur dan merica bubuk, dapat meningkatkan penyerapan kalsium oleh tulang kamu. Dengan demikian tulang kamu akan terjaga kesehatannya, serta dapat mengurangi resiko terkena penyakit seperti Osteoporosis.
Telur Campur Merica Ternyata Manfaatnya Banyak Banget Telur Campur Merica Ternyata Manfaatnya Banyak Banget Reviewed by Kendawangan on 11/06/2017 09:49:00 AM Rating: 5