Content Placement Publisher Indonesia Selalu Tampil di Mesin Pencari Google

Kami adalah content placement publisher di Indonesia, artikel anda akan selalu tampil di mesin pencari google, artikel yang kami publish di unikbaca.com selalu menjadi top halaman pertama di google pencarian, ini yang menyebabkan jasa content placement kami lebih unggul.

Content Placement Publisher Indonesia

Unikbaca.com telah mulai eksis sejak 2013 lalu, dengan umur yang sudah cukup dan domain serta page authority yang pantas bersaing membuat artikel-artikel unikbaca.com selalu tampil halaman pertama google pencarian.

Artinya anda membayar content placement yang terjangkau harganya, namun setara jasa SEO yang lumayan tinggi tersebut. Situs unikbaca.com sangat disukai google, dengan menerapkan teknik SEO yang baik unikbaca.com bisa bersaing dengan situs-situs yang lain di google.

Bahkan saingan unikbaca.com hanya situs-situs berita besar, artikel unikbaca.com kerap tampil di halaman pertama google dengan waktu yang cukup lama, dan bahkan ada yang selamanya, tetap nangkring di halaman pertama google.

Artikel kiriman, dari klien harus orisinil artinya belum pernah dipublish di web atau blog manapun, ini akan membuat artikel tersebut jadi bertahan dengan sangat lama di google, ini juga tips bagus buat anda sebagai pengirim content placement.

Artikel yang orisinil sangat disukai google, ditambah dengan unikbaca.com sangat SEO friendly jadi makin klop, walau ada 2 link dofollow dalam artikel tersebut. Maksimal memang 2 link dofollow saja yang bagus dalam artikel, jika lebih akan susah bertahan lama di google.

Kami juga memberikan bonus untuk jasa ini adalah artikel atau content placement yang anda kirim otomatis akan kami share di facebook dan twitter unikbacacom, dengan fans facebook 40 ribu orang, dan twitter 8 ribu orang, sepertinya lumayan untuk mengenalkan konten anda secara lebih luas.

Jika tertarik kerja sama, silahkan baca: jasa Penerbit Content Placement Indonesia kami ini, sekali atau kerjasama yang panjang, sudah mengerti cara kerjanya silahkan hubungi kami di link contact, juga nih bagi blogger dan webmaster yang ingin bergabung mendapatkan job content placement silahkan juga hubungi kami kontak kami.
Content Placement Publisher Indonesia Selalu Tampil di Mesin Pencari Google Content Placement Publisher Indonesia Selalu Tampil di Mesin Pencari Google Reviewed by Kendawangan on 4/18/2018 06:08:00 PM Rating: 5