Siram Saja Dulu, Kalau Mau Pakai Kloset Jika Tidak Mau Kejadian Seperti ini, Ngeri

Siram dulu toiletnya dan lihat apa yang terjadi saat mau buang air di toilet. Lakukan penyiraman terlebih dulu ke dalam kloset sebelum anda duduk ditempat buang air itu. Bila tidak, seperti ini akibatnya.

Siram Saja Dulu, Kalau Mau Pakai Kloset Jika Tidak Mau Kejadian Seperti ini, Ngeri

Seseorang ibu rumah-tangga di Singapura digigit ular piton waktu ia duduk di kloset. Beruntung, luka gigitan reptil itu tidak sampai menghabiskan nyawanya.

Noraslinda Asat awalannya terasa kesakitan waktu buang air di kloset. Wanita 34 th. itu juga tersadar serta terasa paha kanannya seperti digigit. Ia lalu beranjak dari kloset serta merta ia temukan ada ular di dalamnya.

Saat itu, Noraslinda shock berat. Ada ular piton besar di dalam toilet. Ia juga segera kabur serta pergi ke rumah sakit. Dokter memberinya suntikan anti racun piton.

" Ular itu panjangnya 6 kaki (1, 8 mtr.) serta selebar lengan suami saya, " tutur Noraslinda, seperti diambil dari Asia One.

Ibu rumah tangga ini masih trauma atas peristiwa itu. Petugas penjinak hewan juga dipanggil ke rumah Noraslinda untuk menangkap ular piton itu.

Masalah sama pernah berlangsung pada seseorang pria di Israel. Ia digigit ular waktu buang air di kloset. Ia juga harus dirawat dirumah sakit selama beberapa hari. Ular diduga masuk lewat septic tank.
Siram Saja Dulu, Kalau Mau Pakai Kloset Jika Tidak Mau Kejadian Seperti ini, Ngeri Siram Saja Dulu, Kalau Mau Pakai Kloset Jika Tidak Mau Kejadian Seperti ini, Ngeri Reviewed by Kendawangan on 12/07/2018 10:39:00 AM Rating: 5