Ads Top

Jangan Sepelekan Penggunaan Make Up Cleanser

Setiap wanita, memperhatikan produk perawatan kulit dan kecantikan merupakan hal yang wajib dilakukan. Baik dilihat dari kecocokan produk dengan jenis kulit kita hingga manfaat yang dibutuhkan oleh kulit.

Jangan Sepelekan Penggunaan Make Up Cleanser

Karena jika kurang teliti terhadap pemilihan produk kecantikan kulit, maka bukannya kulit menjadi lebih cantik dan sehat sesuai harapan namun bisa jadi akan terjadi masalah kulit seperti iritasi atau alergi.

Produk perawatan wajah umumnya membutuhkan perhatian khusus yang teliti karena mau tidak mau, wajah adalah bagian tubuh yang paling terlihat. Apabila Anda merupakan seseorang yang selalu menggunakan riasan make up setiap aktivitasnya, tentu make up cleanser merupakan hal yang sangat Anda butuhkan demi kesehatan kulit Anda.

Namun, mungkin sebagian dari kita masih menganggap jika make up cleanser wajah dan face cleanser atau pembersih wajah merupakan satu hal yang sama? Untuk mengetahui jawabannya, silahkan simak penjelasan berikut.

Perlu diketahui, make up cleanser dan face cleanser atau pembersih wajah adalah dua produk yang berbeda. Make up cleanser diciptakan khusus untuk menghilangkan warna-warna pada kosmetik yang Anda gunakan termasuk produk - produk yang sulit dihilangkan seperti kosmetik yang berbahan dasar minyak dan juga yang bersifat waterproof, contohnya eyeshadow dan eyeliner.

Sedangkan, face cleanser umumnya bekerja setelah Anda selesai menggunakan make up cleanser. Untuk wanita yang rutin menggunakan riasan make up pada wajahnya, tentu saja membersihkan wajah dari make up harus menjadi hal yang wajib dilakukan sebelum beristirahat atau tidur pada malam hari.

Jangan sampai Anda tertidur dengan make up yang masih menempel di wajah. Jika hal tersebut terjadi, akibatnya akan memicu tumbuhnya masalah jerawat pada kulit wajah. Karena sudah pasti jika pori - pori kulit tersumbat oleh debu atau kotoran, maka akan menyebabkan munculnya masalah pada kulit dan juga bisa mengganggu proses regenerasi kulit yang terjadi pada malam hari.

Untuk produk make up cleanser, Anda dapat menggunakan produk dari Nivea yang saat ini sudah banyak tersebar dan mudah ditemui di super market atau mini market kesayangan Anda.
Jangan Sepelekan Penggunaan Make Up Cleanser Jangan Sepelekan Penggunaan Make Up Cleanser Reviewed by UNIKBACA COM on 3:14 PM Rating: 5