Air Terjun Terbesar di Dunia, ini Dia 7 Air Terjun Terbesar di Dunia

Air terjun terbesar di dunia, nah ini dia daftar 7 air terjun terbesar di duni yang dibentuk oleh alam. Pertama adalah The Angel Falls The Angel Falls di Venezuela adalah air terjun tertinggi di dunia di 979 m. Hal ini begitu tinggi bahwa air sebenarnya atomizes, karenakekuatan angin yang kuat di daerah dan hanya menghilang dalam kabut halus bahkan sebelum mencapai tanah

Air Terjun Terbesar di Dunia

2. Inga Falls The Inga Falls, di Republik Demokratik Kongo
Adalah salah satu air terjun terbesar di dunia. Meskipun hanya 96m tinggi dan tanpa pengukuran lebar yang tersedia saat ini, jeram membanggakan volume tertinggi air pada rata-rata 1.500.000 kubik per detik.

Inga Falls The Inga Falls, di Republik Demokratik Kongo

3. The Victoria Falls di Sungai Zambezi
Salah satu air terjun paling mengesankan di dunia dan dianggap salah satu yang terbesar, dengan lebar 1.7km dan ketinggian 108 m.

The Victoria Falls di Sungai Zambezi

4. Air terjun Niagara di Amerika Utara
Secara efektif terdiri dari tiga berbeda jatuh satu di Kanada dan dua di Amerika Serikat. Meskipun relatif kecil di ketinggian, tipis volume air yang mengalir di atas air terjun mengangkat ke yang paling kuat di benua itu.

Air terjun Niagara di Amerika Utara

5. Tugela Falls
Terletak di megah Drakensberg Mountains di KwaZulu Natal, Afrika Selatan, Air Terjun Tugela adalah yang tertinggi kedua di dunia di 947m. 'Tugel' berarti 'mendadak' dalam bahasa Zulu.

Tugela Falls

6. Chutes de Khone
Ini sangat besar, tersegmentasi kaskade di Sungai Mekong di Laos mudah terluas di dunia, memperluas ke hampir 15 kilometer di musim hujan tahunan.

Chutes de Khone

7. Cataratas Ias Tres Hermanas
Terletak di Rio Cutivireni di Peru, ini jatuh sebagian besar telah pergi tanpa diketahui sampai saat ini. Terdiri dari 5 tetes, tinggi telah diperkirakan berada di wilayah 914m, membuatnya menjadi salah satu air terjun tertinggi di dunia.

Cataratas Ias Tres Hermanas
Air Terjun Terbesar di Dunia, ini Dia 7 Air Terjun Terbesar di Dunia Air Terjun Terbesar di Dunia, ini Dia 7 Air Terjun Terbesar di Dunia Reviewed by Kendawangan on 3/25/2019 04:00:00 PM Rating: 5