Mau Menurunkan Berat Badan Dengan Hipnotis Dan Bedah Imaginasi Mau Coba

Anda mau menurunkan berat baadan dengan cara hipnotis, nih ada diet hipnotis dengan operasi virtual atau khayalan atau imaginasi saja, bagaimana lagi tuh caranya, ada ibu dua anak berhasil menurunkan berat badannya sebanyak empat kilogram selama enam bulan.

Mau Menurunkan Berat Badan Dengan Hipnotis

Berkat sugesti yang diberikan dari hipnotis, bahwasanya dia menderita pencangkokan lambung. Emma Eveleigh Anderton adalah seorang direktur perusahaan, dia telah berhasil diyakinkan bahwa perutnya menjadi kecil hanya seukuran bola golf.

Wanita berusia 36 tahun itu dikatakan telah menjalani "bedah imaginasi" pada saat melakukan terapi hipnotis, dia pun dijelaskan secara detail mengenai operasi itu, dan dia berhasil menurunkan berat badannya dengan cara ini.

Eveleigh hanya membutuhkan empat kali pertemuan dalam sebulan untuk membiasakan dirinya dengan makanan. Berat tubuhnya naik sebesar 82 kilogram setelah kelahiran melahirkan kedua putrinya, Antonia dan Alice, dan berusaha menurunkan berat badannya.

"Terapinya memang tidak seperti pada umumnya, tapi itu bekerja untuk saya. Pada awalnya memang berat, tapi ketika kedua kalinya saya sudah merasakan hal yang positif dan lebih dapat mengontrol makanan," ujarnya.

Terapi yang dilakukannya sebanyak empat kali itu hanya menghabiskan dana sebesar Rp3,3 juta, sedangkan jika harus melakukan operasi lambung akan menghabiskan dana sebesar Rp96 juta belum lagi risiko lainnya selama operasi, bagaimana mau mencoba?
Mau Menurunkan Berat Badan Dengan Hipnotis Dan Bedah Imaginasi Mau Coba Mau Menurunkan Berat Badan Dengan Hipnotis Dan Bedah Imaginasi Mau Coba Reviewed by Kendawangan on 3/18/2019 02:31:00 PM Rating: 5