Pantai Cahaya Benar Ada, Pantai ini Bercahaya Saat Malam Tiba, Kenapa Bisa

Pantai cahaya ternyata benar ada, pantai ini sungguh ber cahaya saat malam tiba, kenapa bisa begitu ya. Anda harus tahu dengan pantai yang satu ini. Pantai Maldives yang berkilau dimalam hari. Anda bisa melihat nya mengeluarkan cahaya nya.

Pantai Cahaya Benar Ada

Bukan rekayasa, melainkan ini adalah Kejadian Alami yang sangat mengejutkan. Lalu kenapa bisa seperti ini, beberapa organisme laut yang disebut fitoplankton bioluminense atau Lingulodinium polyedrum lah yang mengakibatkan hal ini terjadi.

Mereka mengalami peninngkatan populasi yang menjulang tinggi dan alhasil pantai dan sekitarnya berwarna kebiruan dan kemerahan. Organisme ini bereaksi pada perubahan cahaya dan juga tegangan air laut.

Sehingga di malam hari mereka akan bersinar seolah menimbulkan cahaya pada dirinya. Uniknya para peselancar dan nelayan yang berada di pantai meninggalkan jejak pada pasir dan organisme tersebut ikut sehingga pasir-pasir pun menjadi menyala sehingga terlihat sangat Indah.

Jadi kini taukan pantai bercahaya ini diakibatkan oleh peningkatan pertumbuhan fito plankton yang dapat memantulkan dan memang memiliki cahayanya sendiri, atau yang disebut dengan bioluminense, boleh juga nih flankton ini diimpor ke Indonesia.

Pantai Cahaya

Pantai ini Bercahaya
Pantai Cahaya Benar Ada, Pantai ini Bercahaya Saat Malam Tiba, Kenapa Bisa Pantai Cahaya Benar Ada, Pantai ini Bercahaya Saat Malam Tiba, Kenapa Bisa Reviewed by Kendawangan on 3/25/2019 10:00:00 PM Rating: 5