Tiap Orang Punya Pesawat Pribadi, Perumahan ini Tempat Mereka Tinggal

Tiap orang punya pesawat pribadi dan bisa terbang dari rumah saja. Mau tau itu di mana, perumahan mewah dengan mobil mewah yang berjejer itu merupakan pemandangan yang biasa kita lihat, tapi bagaimana jika perumahan setiap rumahnya dengan pesawat pribadi yang berjejer?

Tiap Orang Punya Pesawat Pribadi

Ternyata memang ada, seperti dilansir dari odditycentral, Spurce Creek namanya, sebuah perumahan yang terletak di Utara Florida, Amerika Serikat hampir seluruh rumah yang ada di sana memiliki garasi yang berisi pesawat terbang pribadi.

Perumahan unik yang memiliki 1300 unit rumah dengan 5000 penghuni ini memiliki 700 hanggar pesawat yang di dalamnya terdapat pesawat aircraft pribadi dengan landasan yang dinavigasikan oleh GPS.

Alasan mengapa di perumahan unik ini lebih dari setengah penduduknya memiliki pesawat karena memang sebagian besar penghuni Spurce Creek merupakan pilot profesional jadi tidak mengherankan jika memiliki pesawat aircraft pribadi.

Salah satu penghuni Spurce Creek yang terkenal adalah Aktor Internasional Jhon Travolta, aktor yang sering kali mendapat peran antagonis itu mengantongi lisensi pilot. Pantas saja ya kalau begitu, ternyata perumahan para pilot to?
Tiap Orang Punya Pesawat Pribadi, Perumahan ini Tempat Mereka Tinggal Tiap Orang Punya Pesawat Pribadi, Perumahan ini Tempat Mereka Tinggal Reviewed by Kendawangan on 3/22/2019 09:30:00 PM Rating: 5