Operasi Plastik Untuk Foto, Wanita ini Operasi Plastik Hanya Untuk Selfie Saja

Dia operasi plastik hanya untuk foto selfie saja, yang uniknya untuk foto jari tangan yang cantik, kisah wanita yang satu ini, dia rela mengoperasi plastik tanganya karena merasa jelek saat memfoto selfie tangannya sendiri demi menunjukan cincin pertunangannya.

Operasi Plastik Untuk Foto

Wanita ini bernama Christa Hendershot seperti kebanyakan wanita lain, ia ingin memamerkan cincin pertunangannya melalui jejaring sosial. Tapi setelah mengambil beberapa foto selfie jari, dengan cincin pertunangan, ia merasa kecewa dan tak puas dengan hasilnya.

Rupanya ia tidak menyukai tangannya yang terlihat "tidak cantik" di kamera. Wanita berusia 33 tahun ini memutuskan untuk melakukan operasi plastik. Seperti yang dilansir oleh 7Online, operasi plastik dipilih dengan harapan tangannya bisa terlihat lebih halus.

Dan pastinya ia ingin agar jari dan tangannya jadi terlihat selfie worthy atau bisa sangat cantik saat dipotret. Christa menghabiskan 3.000 dolar atau sekitar 33 juta rupiah untuk operasi peremajaan tangan tersebut.

Wanita asal Mount Sinai, New York melakukan prosedur operasi plastik dengan bantuan seorang ahli bedah plastik bernama Dr. Ariel Ostad. Tapi kenapa ya ia rela menghabiskan uang puluhan juta rupiah untuk operasi tersebut?

Rupanya ia merasa bahwa pembuluh darah tangannya terlihat terlalu menonjol dan berwarna biru. Sementara buku-buku tangannya terlihat sangat merah, dan setelah prosedur peremajaan kulit tangan selesai, Christa merasa sangat bahagia dengan hasilnya. "Pembuluh darahnya tidak terlihat terlalu baru lagi," katanya.

Sementara Ostad sebagai ahli bedah plastik mengatakan bahwa beberapa pasien yang datang ingin melakukan operasi plastik karena ketidakpuasan mereka dengan hasil selfie.

"Selama enam bulan terakhir ini, saya memperhatikan pasien yang datang dengan membawa hasil foto selfie ke ruang periksa," katanya. "Mereka memperlihatkan kepada saya hal yang tidak mereka sukai dari selfie tersebut dan bagian mana yang ingin mereka perbaiki." lanjutnya.

Rupanya tren selfie bisa membuat banyak orang merasa rendah diri dan tak percaya diri. Apalagi ketika membandingkan hasil selfie sendiri dengan hasil selfie orang lain. Ketika rasa tidak puas itu tak bisa dibendung lagi, operasi plastik pun akhirnya digunakan sebagai cara.
Operasi Plastik Untuk Foto, Wanita ini Operasi Plastik Hanya Untuk Selfie Saja Operasi Plastik Untuk Foto, Wanita ini Operasi Plastik Hanya Untuk Selfie Saja Reviewed by Kendawangan on 4/09/2019 07:17:00 PM Rating: 5