Kucing Aneh Muka Dua, Kucing Unik Jadi Ngetop, Karena Kucing ini Berwajah Dua

Kucing aneh muka duni ini terlihat sangat unik, karena keunikan kucing ini jadi ngetop dikalangan netizen, kucing dengan dua warna diwajah ini akan membuat anda ataupun orang yang melihatnya terpana dan terpesona akan kehadirannya.

Kucing Aneh Muka Dua

Kucing ini bernama Venus, Kucing sangat cantik dan unik ini merupakan kucing dengan dua warna di wajah,  hitam dan orange kemudian juga mempunyai warna yang berbeda di mata yaitu hijau dan biru.

Tidak sampai disitu saja, ternyata kucing ini tidak pernah melakukan hal hal yang dikerjakan oleh kucing biasa seperti buang air sembarangan, lari mengejar mangsanya. Venus cenderung tenang dan bertingkah seperti manusia.

Kucing ini sekarang menunjukkan keeksisannya baik di jejaring social facebook, ataupun disitus pribadi miliknya. unikbaca.com

Jika anda berfikir bahwa kucing venus ini merupakan efek buatan photoshop dan lainnya, berdasarkan data dari situs resmi venustwofacecat, dia mempunyai warna warni unik tersebut alami dan natural.

"Sejauh yang saya tau, tidak ada konspirasi apapun. Saya 100% alami. Tidak diberi make up sama sekali. Tidak juga eyeliner. Di salon dimana saya mendapat pedicure photoshop dan semprot warna tidak diperbolehkan". Kata pemiliknya.

Jika kita menilik media tentang keunikan kucing ini, dia dinamakan chimera. Ya, keunikan dari kucing ini adalah dia mempunyai genetic yang langka yang disebut chimerism.

Dimana dalam sebuah organisme terdapat perbedaan sel sel genetic yang berbeda sehingga menyebabkan berbagai bentuk variasi, perbedaan darah, atau membentuk dua kelamin baik laki laki atau perempuan.

Kucing Berwajah Dua

Kucing Berwajah Dua

Kucing Berwajah Dua
Kucing Aneh Muka Dua, Kucing Unik Jadi Ngetop, Karena Kucing ini Berwajah Dua Kucing Aneh Muka Dua, Kucing Unik Jadi Ngetop, Karena Kucing ini Berwajah Dua Reviewed by UNIKBACA COM on 6:10:00 PM Rating: 5