Cegukan 11 Tahun Lamanya, Wanita ini Cegukan Berkepanjangan Dalam Hidup

Astaga bayangkan cegukan 11 tahun lamanya, ya dia Amanda Corby, wanita berusia 46 tahun telah menderita cegukan terus menerus lebih dari 10 tahun. Wanita ini telah putus asa untuk mengobati kondisinya saat ini.

Cegukan 11 Tahun Lamanya

Seperti dilansir dailymail, setiap hari dirinya menderita rentetan cegukan paling tidak sebanyak lima kali. Jika sedang dalam masa itu, Amanda akan cegukan setiap 2 detik yang berlangsung selama 10 menit dalam sekali waktu.

Jika dihitung secara kasar, Amanda telah cegukan sebanyak 3 juta kali sejak 11 tahun yang lalu.

Dia telah mencoba mengejutkan dirinya dan meminum banyak air, namun tak ada satupun cara yang berhasil pada dirinya. Wanita ini juga telah mencoba terapi hipnotis yang berhasil meredakan cegukannya selama 3 bulan. Tetapi, masalah itu kemudian muncul kembali.

Pada hari-hari pertama episode cegukan dalam hidupnya di mulai dia berpikir ada yang salah pada makanannya. Namun, hal ini terus berlanjut berbulan-bulan hingga bertahun-tahun.

Dokter-dokter yang di datanginya tidak dapat mengatakan penyebab Amanda selalu cegukan dan hanya menyarankan untuk minum saat cegukan itu berlangsung.

Cegukan dalam waktu yang lama bisa ditimbulkan oleh masalah pada organ saluran pencernaan atau pernafasan. Cegukan juga dapat dipengaruhi gangguan psikologis seperti depresi dan kecemasan.

Rekor cegukan terlama sampai saat ini dipegang oleh Charles Osborne yang telah meninggal pada tahun 1991. Dia telah menjalani 68 tahun hidupnya dengan cegukan.
Cegukan 11 Tahun Lamanya, Wanita ini Cegukan Berkepanjangan Dalam Hidup Cegukan 11 Tahun Lamanya, Wanita ini Cegukan Berkepanjangan Dalam Hidup Reviewed by UNIKBACA COM on 7:15:00 PM Rating: 5