Masuk Angin ya?, Tapi Nggak Suka Manis Manis, Tolak Angin Bebas Gula Solusinya

Dingin-dingin, dinginnya musim penghujan sudah hampir tiba nih, siap-siap kalau tubuh nggak kuat bakalan masuk angin. Bagi mereka yang sering masuk angin ada baiknya sedia payung sebelum hujan, biar nggak jadi ketidaknyamanan yang berkepanjangan terhadap cuaca dingin sobat harus tau nih, ada produk baru tolak angin lho.

olak Angin Bebas Gula Solusinya

Apa hubungannya masuk angin dengan tolak angin, hehe. Sudah jadi rahasia umum sobat bahwa kalau masuk angin ya minum tolak angin yang dari Sido Muncul itu, kalau nggak salah sih ya nama pabrik besar pembuatnya Sido Muncul.

Sido Muncul yang berkreasi dengan herbal-herbal nusantara itu, meluncurkan produk baru lho, ya sesuai judul yang saya tulis itu, mereka membuat suatu formula untuk masuk angin yang luar biasa, cek ileh luar biasa, iya sobat gimana nggak luar biasa mereka memadukan herbal alami untuk mengatasi masuk angin.

Bahkan kini mereka membuat resep tolak angin bebas gula, herbal sebenar benarnya herbal nih kan. Tentu saja bagus buat penderita diabetes yang harus mengurangi konsumsi gula itu kan. Jadi ini bagus buat sobat-sobat yang ada salah satu keluarganya menderita diabetes, yang masuk angin.

Mau ngilangin masuk anginnya tolak angin bebas gula saja solusi jitunya yah kan. Karena nggak adalagi tuh nama lain, yang namanya masuk angin ya di tolak anginnya. Apalagi kini jamu satu ini, sudah tanpa gula, bagus banget bagi yang sedang diet gula.

Walau tanpa gula soal rasa jangan ditanya deh, karena ada royal jelly juga di dalamnya, tentu bikin nafas lega dan badan jadi anget kembali saat terserang masuk angin.

Sekilas tentang herbal ini sobat, herbal masuk angin ini dibuat dari bahan-bahan alami dan diproduksi di pabrik berstandar GMP (Good Manufacturing Practice) yang bermanfaat untuk mengatasi masuk angin dengan berbagai gejalanya. Tolak Angin Bebas Gula dihadirkan khusus bagi konsumen yang tidak terlalu menyukai rasa manis, dan penderita diabetes.

Adapun bahan-bahan atau komposisi tolak angin, yaitu beras, buah adas, kayu ules, daun cengkeh, jahe, royal jelly. Manfaatnya, tentu saja mengatasi masuk angin dan gejala-gejala ringan akibat menurunnya daya tahan tubuh, seperti : mual, pusing, mabuk perjalanan, dan lelah akibat perjalanan jauh.

Aturan pakainya atau meminumnya, untuk menjaga daya tahan tubuh diminum 1 sachet setiap hari atau 1 sachet setiap 2-3 hari. Untuk mengatasi masuk angin, diminum 1 sachet setiap hari hingga sembuh atau dapat pula dicampurkan dengan segelas air hangat beserta perasan jeruk nipis.

Kemasan, dus kertas dengan isi 5 sachet. Perhatikan juga herbal ini, tidak direkomendasikan bagi Ibu Hamil dan penderita gangguan ginjal.

Nah, jelaskan sob informasi yang kita berikan tentang herbal masuk angin baru dari tolak angin ini, dan memang sudah sangat jelas kalau masuk angin Tolak Angin saja solusinya, nggak ada yang lain lagi.
Masuk Angin ya?, Tapi Nggak Suka Manis Manis, Tolak Angin Bebas Gula Solusinya Masuk Angin ya?, Tapi Nggak Suka Manis Manis, Tolak Angin Bebas Gula Solusinya Reviewed by UNIKBACA COM on 4:48:00 PM Rating: 5