Cara Membuka Rekening Bitcoin, Membuat Rekening Bitcoin Mudah

Bagaimana cara membuka rekening bitcoin untuk mendapatkan bitcoin atau membeli bitcoin dengan menggunakan rupiah di Indonesia. Sekarang bitcoin sudah menjadi mata uang digital yang harganya bisa dibilang sangat fantastis, beberapa tahun lalu harga bitcoin hanya ratusan ribu rupiah saja.

Cara Membuka Rekening Bitcoin, Membuat Rekening Bitcoin Mudah

Terakhir sampai tulisan ini di buat harga bitcoin melonjak sampai 900 jutaan. Banyak sekali orang kaya baru di dunia ini dan bahkan di Indonesia karena bitcoin, dengan harga yang beberapa tahun lalu, mereka menyimpan beberapa bitcoin dan sekarang di tahun ini, mereka meraup untung berlimpah.

Bitcoin kini sudah dapat diperdagangkan dengan bebas, bahkan di Indonesia pemerintah tengah membuat bursa mata uang digital atau cryptocurrency ini, pelaku dan pemilik bitcoin dan mata uang kripto di sebutkan akan mendapatkan perlindungan hukum dalam hal ini.

Pemerintah bahkan sudah sangat serius melalui lembaga Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) melahirkan aturan Nomor 7 Tahun 2020 tentang Penetapan Daftar Aset Kripto yang dapat Diperdagangkan di Pasar Fisik Aset Kripto.

Setidaknya sudah ada sebanyak 13 perusahan trader yang kuat yang telah terdaptar di Bappebti. Perusahaan-perusahan ini salah satunya yang paling kami rekomendasikan adalah Rekeningku ini. Perusahaan ini bahkan tahun 2020 mendapatkan penghargaan terbaik di Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2020 kategori produk Aset Kripto.

Momen IDPBA ke 20 tersebut merupakan ajang penghargaan untuk brand-brand yang Populer di Indonesia dari berbagai macam kategori produk dan jasa, diselenggarkan oleh TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Certified Google Partner yang bekerjasama dengan INFOBRAND.

Oke setidaknya anda telah mendapatkan sedikit gambaran tempat anda membuka rekening bitcoin dan aset kripto lainnya yang paling terpercaya. Dalam satu flatform ini anda bahkan dapat melakukan jual beli aset cripto lain selain bitcoin atau istilah kerennya adalah trading crypto currency.

Baik bagaimana cara mendaftarkan silahkan klik rekeningku ini, isi form yang telah disediakan dan silahkan ikuti langkah selanjutnya, isi data dengan benar sesuai dengan yang anda miliki, agar akun anda dapat segera di verifikasi oleh tim rekening ku.

Cara Membuka Rekening Bitcoin, Membuat Rekening Bitcoin Mudah

Demikian, sangat mudah bukan untuk membuka rekening bitcoin, setelah mempunyai akun anda akan diminta veifikasi nomer telepon, ktp, foto diri, serta rekening bank untuk keamanan akun anda. Setelah memiliki akun anda dapat mendownload aplikasi melalui playstore, dan dapat login menggunakan email dan pasword yang telah anda buat.
Cara Membuka Rekening Bitcoin, Membuat Rekening Bitcoin Mudah Cara Membuka Rekening Bitcoin, Membuat Rekening Bitcoin Mudah Reviewed by Kendawangan on 4/17/2021 10:56:00 AM Rating: 5