Pasarview Layanan Jasa 4000 Jam Tayang Youtube, Dapat Uang Juga Lho!


Capek bikin konten video Youtube? udah bikin video bagus-bagus malah gak banyak penonton nya, subscriber sudah seribu lebih masih belum ada iklan yang nongol di konten youtube anda? Memang itulah masalah dari banyak para konten kreator youtube.

Pasarview Layanan Jasa 4000 Jam Tayang Youtube

Karena belum sampai 4000 jam tayang selama 12 bulan terakhir pihak youtube tidak akan menjadikan kita sebagai mitra yang dapat menampilkan iklan pada konten-konten yang kita buat, karena itu adalah syarat yang harus dipenuhi sebagai konten kreator di youtube.

Banyaknya channel yang sejenis dengan channel kita di youtube menambah banyak persaingan lagi, penonton seakan-akan terbagi bagi dalam menonton channel yang sejenis dengan channel kita, ini mengakibatkan jam tayang yang kita inginkan tak kunjung tercapai.

Ini adalah masalah yang harus kita pecahkan sebagai youtuber atau konten kreator, kita harus meningkatkan jam tayang dan jumlah view disetiap video youtube kita agar video yang kita buat dapat menampilkan iklan.

Sama juga halnya dengan para blogger dan webmaster yang ingin memperbanyak traffic atau view kedalam website atau blog nya, jika tidak ada yang melihat blog atau web tersebut bagaimana orang-orang bisa melihat apa yang kita tawarkan dalam sebuah blog atau web itu.

Di sini view atau traffic yang menuju link kita mutlak diperlukan, baik itu link menuju video youtube kita, atau link menuju website atau mungkin blog kita, dengan banyaknya view kemungkinan besar orang-orang akan melihat penawaran kita tentunya.

Peran Pasarview.com lah yang kita butuhkkan, Pasarview menerima Jasa 4000 Jam Tayang Youtube dan Traffic view. Masalah 4000 jam tayang terpecahkan jika kita memasang iklan link video youtube kita di Pasarview, 4000 jam tayang itu mudah banget, tentu di sini kita harus membayar, hehe.

Tapi ya dari pada capek-capek promosi gratisan yang tidak menghasilkan jam tayang tontonan, mending mengeluarkan sedikit uang untuk menenuhi syarat youtube ini. Jadi di Pasarview terdapat dua kategori member, yang pertama anda bisa sebagai pengiklan (advertiser) yang mengiklankan link youtube atau link website atau blog.

Kedua kita juga bisa sebagai viewer dan ini gratis, ini adalah member yang bertugas melihat iklan para pengiklan minimal 5 detik, dan asyik nya juga nih, jika kita melihat iklan dari para pengiklan tersebut kita dapat uang juga lho!

Ya, kita dibayar dalam melihat iklan para pengiklan, sebagai pengiklan pun kita bisa menjadi viewer juga, juga sebaliknya sebagi viewer kita juga bisa menjadi pengiklan, pokoknya asyik situs Pasarview ini.

Pasarview ini adalah tempat atau website yang mempertemukan antara pengiklan (advertiser) dan penglihat iklan (viewers). Pasarview menjalankan marketplace yang mempertemukan kedua belah pihak baik dari penonton ataupun pemasang iklan, ini real manusia tidak menggunakan BOT untuk menonton video youtube atau mengunjungi situs Anda.

Beberapa hal yang harus diperhatikan, jika ingin menggunakan layan jasa dari Pasarview.com diantaranya :

  1. Advertiser diharuskan melakukan deposit dengan nominal minimal Rp 100.000,- sebelum memasang iklan.
  2. Setelah melakukan pengisian saldo, Advertiser bisa memasang iklan dengan memasukan url videio youtube ataupun url website untuk nantinya ditonton oleh member lainnya.
  3. Link URL yang telah dipasang tidak sepenuhnya bisa tayang begitu saja karena kami akan melakukan pengecekan satu persatu. Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadi masalah dikemudian hari seperti memasang iklan tentang kekerasan, perjudian dan hal lain yang melanggar hukum.
  4. Advertiser harus memperhatikan durasi iklan yang dipilih dalam memasang iklan video youtube. Jangan memasang iklan video dengan memilih durasi yang lebih panjang dibandingkan dengan durasi video yang dimiliki.
  5. Setelah Iklan disetujui maka link url tersebut akan masuk ke dalam sistem marketplace dan bisa dilihat oleh member lainnya melalui menu "Liat Iklan".
  6. Pasarview.com saat ini menggunakan API dari pihak youtube secara resmi. Bukan seperti website atau blog yang memasang link youtube di blog mereka.
  7. Tentunya pihak pasarview.com selalu berusaha sebaik mungkin memberikan pelayanan yang diinginkan dan advertiser mendapatkan view sesuai dengan yang dipesan.

Untuk para viewer yang misalnya belum ingin menjadi pemasang iklan atau advertiser, kesempatan juga nih untuk mengumpulkan rupiah dengan hanya melihat iklan para pengiklan, dan kalau sudah sampai 100.000 saldo yang terkumpul bisa tarik tunai ke bank kita masing-masing, asyik kan?

Oke deh, ya mungkin sekian dulu yang bisa kami ceritakan tentang situs Pasarview.com ini, mantap pokoknya. Buruan langsung aja dicoba dan rasakan tambahan jam tayang youtube dan lonjakan view traffic situs Anda!

Pasarview Layanan Jasa 4000 Jam Tayang Youtube, Dapat Uang Juga Lho! Pasarview Layanan Jasa 4000 Jam Tayang Youtube, Dapat Uang Juga Lho! Reviewed by UNIKBACA COM on 15:40 Rating: 5