5 Rekomendasi Smart TV Terbaik dan Canggih Tahun 2021

Semakin berkembangnya teknologi, kini, TV tidak hanya menayangkan siaran lokal saja, melainkan sudah seluruh dunia. Layaknya smartphone, kini ada inovasi baru, yakni TV pintar. Dengan smart TV ini kamu bisa lebih maksimal untuk menikmati konten-konten kesayangan lewat layanan media streaming.

5 Rekomendasi Smart TV Terbaik dan Canggih Tahun 2021
Sumber : tek.id

Menariknya lagi, kamu bisa menikmati tayangan streaming film maupun TV series, mengunduh aplikasi layaknya sebuah smartphone, bahkan sampai fitur panggilan suara juga ada lho. Sekarang kamu bisa menemukan konten apapun dengan smart TV ini secara mudah.

Nah, kalau kamu tertarik untuk memilikinya, kami akan memberikan rekomendasi smart TV terbaik ditahun ini. Check this out!

1. Samsung

Samsung Led
Sumber : samsung.com

Samsung sudah lama terjun di dunia peralatan elektronik dan terkenal akan produknya yang berteknologi canggih. Salah satu produk andalan produsen asal Korea Selatan ini adalah Samsung Smart TV UA40J5250 40″. Dengan ukuran 40 inch, Samsung sudah menggunakan teknologi LED (light emitting diode).

Sudah beresolusi Full HD (high definition), smart TV buatan Samsung ini mampu memberikan tayangan jernih. Sedangkan untuk audionya, Samsung memilih Dolby Plus yang mampu menghasilkan suara jernih dan jelas. Harga TV Led Samsung ini sekitar Rp 3 jutaan.

2. Xiaomi

Xiaomi Led
Sumber : mi.co.id

Tak hanya handal memproduksi smartphone saja, Xiaomi sudah ikut berperang di pasar smart TV. Mi TV 4A 43″ dengan ukuran layar 43 inchi menjadi salah satu smart TV andalan Xiaomi. Hadir dengan ukuran layar yang memuaskan, smart TV Mi TV 4A 43″ ini menggunakan sistem operasi Android.

Selain itu harganya yang terjangkau, konektivitas Bluetooth, dan juga WiFi menjadi nilai plus dari Mi TV 4A 43″. Kamu juga bisa melakukan perintah suara dengan smart TV buatan Xiaomi ini berkat adanya teknologi AI Speech.

3. LG

lg led
Sumber : lg.com

LG juga menjadi salah satu produsen peralatan elektronik yang fokus untuk mengembangkan teknologi pada layar. Smart TV 50UK6300 50″ menjadi produk andalan LG yang mampu memberikan pengalaman memuaskan dalam menikmati tayangan.

Tak hanya luas, LG juga menghadirkan resolusi layar yang tinggi dengan hasil gambar super tajam. Smart TV 50UK6300 50″ ini dibekali teknologi ThiQ buatan LG sendiri, sehingga TV ini mampu memiliki kecerdasan AI untuk penggunaan yang lebih maksimal.

Baca Juga :
Jasa Review dan Content Blog Placement, Kami Terbitkan Harga Terjangkau, Mau?
Penerbit Content Placement Indonesia, Kami Terbitkan Harga Terjangkau Saja

4. Hisense

hisense led
Sumber : ufoelektronika.com

Mungkin brand satu ini tak setenar 3 daftar di atas, namun pasalnya Hisense menjadi salah satu produsen peralatan elektronik terbesar di dunia. Bahkan, produk TV buatannya telah berhasil menarik konsumen dan menjadi terfavorit. Smart TV 40E5600EX 40″ merupakan salah satu produk smart TV buatan Hisense yang punya harga terjangkau dan layar berukuran 40 inch.

Kamu sudah bisa mengakses aplikasi YouTube, Netflix sampai Facebook dengan smart TV ini. Dengan harga Rp 3 jutaan saja, kamu sudah mendapatkan smart TV berlayar LED dan dibekali resolusi tinggi serta jernih.

5. Polytron

polutron led
Sumber : polytron.co.id

Polytron menjadi brand lokal dengan produk-produk yang mampu bersaing. Perangkat elektronik buatan Polytron ini paling digemari oleh masyarakat Indonesia. Smart TV 43AS1558 43″ menjadi salah satu produk smart TV buatan Polytron yang berkualitas. Mereka juga memberikan beberapa channel Mola TV, sehingga kamu bisa menonton liga Inggris secara jernih dan puas. Tak lupa Polytron memberikan aplikasi bawaan seperti, YouTube dan juga browser. Menariknya lagi Smart TV 43AS1558 43″ terdapat fitur perekam tayangan, pemutar film serta port USB flash drive.

Itu dia 5 smart TV terbaik di tahun 2021. Dengan menggunakan smart TV kamu bisa lebih mudah untuk berlangganan TV kabel dan bisa menikmati semua tayangan yang ada di seluruh dunia. Tertarik untuk beralih ke smart TV?
5 Rekomendasi Smart TV Terbaik dan Canggih Tahun 2021 5 Rekomendasi Smart TV Terbaik dan Canggih Tahun 2021 Reviewed by Kendawangan on 10/18/2021 02:41:00 PM Rating: 5